Pengacara Vanessa Angel Berharap Sang Sopir Ditahan : Dihukum Maksimal, Biar Jera

- Kamis, 11 November 2021 | 08:47 WIB
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami tampak hancur, sang sopir resmi jadi tersangka terancam hukuman 6 tahun penjara../Jurnal Soreang/Dok.Polda Jatim/ /
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami tampak hancur, sang sopir resmi jadi tersangka terancam hukuman 6 tahun penjara../Jurnal Soreang/Dok.Polda Jatim/ /

JOMBANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sopir Vanessa Angel setelah dilakukan pemeriksaan secara imtensif oleh kepolisian, akhirnya statusnya dinaikkan menjadi tersangka.

Dimana sebelumnya sopir Vanessa yang diketahui bernama Tubagus Joddy statusnya sebagi saksi dalam peristiwa kecelakaan tunggal di tol Jombang yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, Imran membenarkan adanya tersangka dalam kasus kecelakaan di jalan tol Jombang.

Baca Juga: Dugaan Penipuan CPNS Libatkan Anak Penyanyi Nia Daniaty , Polisi : Ada Unsur Pidana, Tahap Penyidikan

“Sudah (ada tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy. Baru satu orang yang jadi tersangka, masuk ke dalam tindak pidana lalu lintas," kata Imran dikutip dari pikiran-rakyat.com, Kamis, 11 November 2021.

Diungkapkan Imran, dalam kasus kecelakaan ini sopir Joddy akan dikenai pasal 310 UU Lalu-lintas.

Untuk tahapan selanjutnya, kata Imran, setelah SPDP Kejari menunggu berkas perkara untuk dipelajari sesuai dengan kewenangan Kejari.

Baca Juga: Sosialisasi Program Kepolisian, Kapolda Jateng : Tangkap dan Proses Hukum Pelaku Pinjol Ilegal

Sementara kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengungkapkan dengan adanya tersangka yang tak lain adalah sopir kliennya Milano mengaku merasa lega.

kalau dilihat dari jeratan pasal yang disangkakan, Milano menyebut Tubagus Joddy terancam hukuman 6 tahun penjara, tentunya akan ditahan dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X