Aksi Brutal KKB di Papua : Warga Dihantui Ketakutan , Selalu Menelan Korban Jiwa

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 05:49 WIB
Ilustrasi KKB membuat warga Papua ketakutan akibat aksinya yang brutal dan menelan korban jiwa.. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images
Ilustrasi KKB membuat warga Papua ketakutan akibat aksinya yang brutal dan menelan korban jiwa.. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images

PAPUA, suaramerdeka-wawasan.com - Lagi, lagi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua bertindak bringgas dan sadis.

Dalam aksinya KKB selalu membuat warga Papua menjadi ketakutan , bahkan selalu menelan korban jiwa maupun menghancurkan fasilitas umum di Papua.

Dalam aksinya menyerang Pos Koramil dan Polsek Sugapa telah mengakibatkan dua anak menjadi korban kesadisan KKB.

Baca Juga: Penyelundupan Sabu ke Lapas Kedungpane yang Dikemas dalam Bola Tenis Digagalkan, Pelaku dan Penerima Diringkus

Pada saat peristiwa tersebut, dua anak sedang bermain di depan rumahnya di dekat Pos Koramil, tiba-tiba terkena peluru nyasar.

Akibat dari luka tembak yang cukup serius, seorang anak akhirnya meninggal dunia, sedangkan seorang anak dalam perawatan.

Melihat peristiwa sadis KKB tersebut, Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol M Kamal menegaskan dari peristiwa penyerangan dari KKB tersebut membuat TNI-Polri baku tembak dengan KKB.

Baca Juga: Pelanggar Ganjil Genap di Jakarta Mulai Ditilang, Berikut Daftar 13 Titik Jalan

Dijelaskan, Kombes M Kamal, Tim Satgas TNI-Polri kini terus melakukan pengejaran terhadap kelompok KKB di Papua.

Untuk itu, Kombes M Kamal meminta kepada masyarakat Papua mendukung pengejaran kelompok KKB, dengan memberikan informasi bila melihat KKB secara cepat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X