Peramal Denny Darko : Ada Serangan Tahap 3 Covid-19 , Masyarakat Tak Alami Ketakutan Karena Divaksin

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:32 WIB
Ilustrasi kasus virus corona, peramal Denny Darko meramal bakal terjadi serangan tahap ketiga Covid-19, masyarakat akan tenang karena sudah divaksin.. /pixabay/
Ilustrasi kasus virus corona, peramal Denny Darko meramal bakal terjadi serangan tahap ketiga Covid-19, masyarakat akan tenang karena sudah divaksin.. /pixabay/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Penyebaran Covid-19 sudah tidak seperti dulu lagi, kini masyarakat sudah menganggap Covid-19 sudah melandai.

Hal ini terbukti dengan aktivitas masyarakat sudah seperti sebelumnya, namun tetap waspada dengan menjalankan protokol kesehatan ketat.

Protokol kesehatah yang kini masih dilakukan secara ketat masyarakat dengan memakai masker, ini untuk melindungi terjadinya serangan Covid-19 kembali.

Baca Juga: Penyebaran Nyamuk DBD Tak Kalah Berbahaya degan Covid-19, Bandung Meningkat Kota Lain Perlu Waspada

Sedangkan untuk protokol kesehatan dengan jaga jarak, kini sudah mulai gendor dalam aktivitas masyarakat masih saja terjadi kerumunan.

Peramal kartu tarot, Denny Darko memperkirakan penyebaran Covid-19 akan kembali terjadi di Indonesia di gelombang ketiga.

Dijelaskan Denny Darko, pada serangan Covid-19 ketiga ini akan terjadi secara tiba-tiba dan tak bisa diprediksi waktunya.

Baca Juga: Polisi Buru Pemilik Pohon Ganja 1 Hektar di Jambi : Penemuan Berkat Informasi Masyarakat

Sedangkan penularannya diramal oleh dengan kartu tarot oleh Denny, penularannya sangat cepat dan akan muncul varian baru.

Juga diramal oleh Denny pada serangan ketiga ini, masyarakat tidak terlalu panik seperti sebelumnya karena masyarakat merasa sudah divaksin.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X