Polda Jabar Dalami Pinjol Ilegal, 79 Orang Dipulangkan, Penagih Utang Resmi Tersangka

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:05 WIB
lustrasi Pinjol Ilegal yang kini jadi perhatian kepolisian,  Polda Jabar terus mendalami kasus pinjol sudah menetapkan tersangkanya. . /Pexels/Karolina Grabowska
lustrasi Pinjol Ilegal yang kini jadi perhatian kepolisian, Polda Jabar terus mendalami kasus pinjol sudah menetapkan tersangkanya. . /Pexels/Karolina Grabowska

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pinjaman online (Pinjol) ilegal yang kini kian marak jadi perhatian serius kepolisian.

Seperti yang kini yang sedang ditangani oleh Polda Jabar, penyidik terus mendalami kasus Pinjol ilegal yang pada Jumat 15 Oktober berhasil dibongkar.

Dalam kasus pinjaman online (Pinjol) ilegal Polda Jabar berhasil mengamankan 89 orang yang diduga terlibat dalam jaringan pinjaman online tersebut.

Baca Juga: Pertanyaan Warganet Mengalir Deras Terkait Kabur saat Isoman, Rachel Vennya Batasi Kolom Komentar IG-nya

Polda Jabar kini terus melakukan pemeriksaan terhadap 89 orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Dalam pemeriksaan tersebut, 79 orang kini telah dipulangkan karena tidak memiliki bukti untuk menjerat sebagai tersangka.

Wakil Ditreskrimsus Polda Jawa Barat AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan dari hasil pemeriksaan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Selundupkan 450 Kg Heroin dalam Kontainer, Warga Malaysia Ditangkap Polisi Australia

Ditegaskan Roland Ronaldy kasus pinjol ilegal ini beroperasi di Yogyakarta.

"Sampai saat ini, debt collector-nya sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Roland Ronaldy di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, dikutip Suaramerdeka-Wawasan.com dari Pikiran-Rakyat.com, Minggu 17 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X