KSP Meminta Polisi Melakukan Penyelidikan Ulang Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah kandung di Sulawesi Selatan

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 09:05 WIB
Ilustrasi. tiga korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri di Sulawesi Selatan  /Pixabay/Alexa_Fotos
Ilustrasi. tiga korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri di Sulawesi Selatan /Pixabay/Alexa_Fotos

SULAWESI SELATAN, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus dugaan pemerkosaan tiga anak yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri yang terjadi pada 2019 jadi sorotan pemerintah dan masyarakat.

Kasus dugaan pemerkosaan tiga kakak beradik ini terjadi di Luwu Timur, sulawesi Selatan.

Dalam penyelidikan kasus tersebut, pihak polisi telah menghentikan penyelidikan karena dtidak ditemukan bukti kuat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Kedapatan Miliki dan Konsumsi Ganja, Pria Asal Ungaran Diamankan Tim Satresnarkoba Polres Purbalingga

Meski demikian pihak masyarakt dan Kantor Staf Presiden (KSP) meminta agar polisi kembali membuka kasusnya kembali.

Deputi V KSP Jaleswari Pramodhawardani menegaskan walaupun kasus itu telah berlangsung pada tahun 2019, dan penyelidikan telah dihentikan oleh Polres setempat, akan tetapi KSP berharap agar Polri membuka ulang proses penyelidikan kasus tersebut.

“Walaupun kasus telah berlangsung pada tahun 2019, dan penyelidikan telah dihentikan oleh Polres, KSP berharap agar Polri membuka ulang proses penyelidikan kasus tersebut,” kata Jaleswari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Taliban Selidiki Bom Bunuh Diri di Masjid Afghanistan : Sel- sel ISIS Diburu

Apalagi selama beberapa hari terakhir ini publik dikejutkan oleh viralnya berita perkosaan dan kekerasan seksual, yang dialami oleh tiga kakak beradik yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya itu.

Dikutip SuaraMerdeka-Wawasan.com dari berita Pikiran-Rakyat.com berjudul ''Kasus Dugaan Pemerkosaan 3 Anak di Luwu Timur Lukai Nurani, KSP: Jokowi Tegas Tak Toleransi Predator Seksual''.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X