Fasilitas Olahraga Wilayah Level 2 dan 3 Sudah Boleh Dibuka, Berikut Syaratnya

- Selasa, 21 September 2021 | 08:42 WIB
lustrasi.  Sarana dan Prasarana Olahraga sudah boleh dibuka di wilayah PPKM level 2 dan 3 dengan kapasitas 50 persen dan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk bisa masuk. /Pixabay
lustrasi. Sarana dan Prasarana Olahraga sudah boleh dibuka di wilayah PPKM level 2 dan 3 dengan kapasitas 50 persen dan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk bisa masuk. /Pixabay

JAKARTA, suarmerdeka-wawasan.com - Kebijakan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali kembali diperpanjang hingga dua pekan kedepan sampai 4 Oktober 2021.

Perpanjangan PPKM level 2-3 Jawa-Bali dari 21 September 2021 hingga 4 Oktober disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ( Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Senin 20 Oktober 2021.

Luhut menjelaskan guna mengetahui perekembangan penanganan Covid-19 di Jawa-Bali akan melakukan evaluasi setiap seminggu sekali.

Baca Juga: CEO PSIS Yoyok Sukawi: Jangan Jumawa PSIS Semarang!

Menurut Luhut, semua kabputan/kota di Indonesia yang masuk dalam level 2 dan 3 ada kelonggaran dalam pelaksanaan perpanjangan PKKM.

Dimana, kata Luhut, untuk daerah level 2 dan 3 akan dilakukan uji coba anak di bawah usia 12 tahun akan diperbolehkan masuk ke dalam mal atau bioskop.

Selain itu, dalam PPKM level 2 dan 3 Jawa-Bali ini menerapan aplikasi PeduliLindungi masih tetap dijalankan seperti sebelumnya.

Baca Juga: Penyelidikan Kebakaran LP Tangerang Buahkan Hasil, 3 Orang jadi Tersangka : Polisi Kantongi Bukti

Luhut juga menjelaskan, uji coba anak di bawah 12 tahun masuk ke dalam mal atau bioskop akan dilakukan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Surabaya.

Sedangkan untuk pembukaan mal dan bisokop di wilayah level 2 dan 3 agar tetap menjelankan protokol,kesehatan secara ketat, termasuk aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat bisa masuk ke mala atau bioskop.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X