Napoleon Bonaparte Akui Aniaya Muhammad Kece : Jengkel Agamanya Dihina, Siap Mempertanggungjawabkan

- Senin, 20 September 2021 | 08:15 WIB
Ilustrasi penganiayaan terhadap Muhammad Kece, pelaku Napoleon Bonaparte  mengaku melakukan penganiayaan dengan memukul dan melumpuri kotaran manusia akibat agamanya dihina.. /Pixabay/Annabel_P
Ilustrasi penganiayaan terhadap Muhammad Kece, pelaku Napoleon Bonaparte mengaku melakukan penganiayaan dengan memukul dan melumpuri kotaran manusia akibat agamanya dihina.. /Pixabay/Annabel_P

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Motif dari penganiayaan Muhamammad Kece yang diduga dilakukan Irjen Pol Napoleon Bonaparte akhirnya terkuak.

Dengan jantan Irjen Pol Napoleon Bonaparte membuat surat terbuka yang diunggah oleh akun Twitter miik pengarang cerita dan editor karikatur Sutan Manggara Harahap.

Dalam unggahan tersebut Napolen mengaku pennganiayaan terhadap Muhamammad Kece dilakukan di dalam sel tahanan, kedua sama-sama ditahan di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Pelaku Panganiayaan Muhammad Kece Diduga Irjen Pol Napoleon Bonaparte , Polisi : Kumpulkan Bukti

Kemudian Napoleon dengan tegas juga mengaku melakukan penganiayaan akibat merasa agamanya dihina oleh Muhammad Kece.

Selain itu, Napoleon mengungkapkan dalam surat terbukanya itu, dengan peristiwa penganiayaan Napoleon siap meneriam apapaun sanksinya.

Napoleon mengungkapan apa yang dilakukan oleh Muhammad Kece dalam menghina agama merupakan tindakan yang bisa memecah belah kerukunan umat Islam di Indonesia.

Baca Juga: Kesadisan KKB Terhadap Nakes Wanita di Papua Terungkap, Begini Cerita dari Saksi Mata

Tindakan tersebut, kata Napoleon, sangat berbahaya, merusak persatuan dan kesatuan umat beragama.

Napoleon menyanyangkan sikap pemerintah yang hingga saat ini belum menghapus unggahan M Kece di kanal YouTube miliknya terkait sejumlah lontaran penghinaan atau penistaan agama.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran Rakyat.com

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X