Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mabes Polri Bantu Menganalisa Keterangan di Lokasi Kejadian

- Selasa, 14 September 2021 | 17:25 WIB
Ilustrasi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Bandung hingga saat ini belum terungkap pelakunya. . /Pixabay/Gerd Altmann
Ilustrasi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Bandung hingga saat ini belum terungkap pelakunya. . /Pixabay/Gerd Altmann

SUBANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang, Banten, hingga Selasa, 14 September 2021 belum terungkap.

Pelaku pembunuhan ibu dan anak kini masih misterius, Polres Subang dan Polda Jabar belum menemukan titik terang dalam kasus tersebut.

Belum diketahui secara pasti kenapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yang sempat menghebohkan masyarakat kini belum ditemukan pelakunya.

Baca Juga: Memasuki Musim Hujan, BMKG : Tanah Longsor Menghantui Sejumlah Daerah, Termasuk Jawa Tengah

Dalam proses penyelidikan Polda Jabar maupun Polres Subang sudah memintai keterangan beberapa saksi peristiwa pembunuhan tersebut.

OLah tempat kejadian perkara sudah dilakukan, dimana diketahui korban pembunuhan ibu dan anak tersebut ditemukan tewas di dalam begasi mobil Alphard.

Belum ditemukannya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Mabes Polri bergabung bersama Polda Jabar untuk melakukan penyelidikan dalam kadus tersebut.

Baca Juga: Dugaan Maling Uang Rakyat di PT Asabri Disidik Kejaksaan Agung : Dua Tersangka Dimiskinkan

Bergabungnya Mabes Polri dalam mengusut kasus pembunuhan, dibenarkan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada wartawan, Selasa, 14 September 2021.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan ikutnya bergabung Tim Mabes Polri merupakan atensi dari unit tindak pidana umum Mabes Polri.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X