Tubuh Dilumat Api, 3 Warga Binaan Dirawat di RSUD Meninggal : Santunan Rp 30 Juta Setiap Korban Wafat

- Kamis, 9 September 2021 | 12:49 WIB
Ilustrasi Kebakaran LP kelas 1 Tangerang, 3 korban di RSUD Taangerang akhirnya meninggal dunia, jadi korban  44 orang. /Pixabay/
Ilustrasi Kebakaran LP kelas 1 Tangerang, 3 korban di RSUD Taangerang akhirnya meninggal dunia, jadi korban 44 orang. /Pixabay/

TANGERANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tiga warga binaan LP kelas 1 Tangerang Banten yang mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Tangerang akhirnya meninggal dunia.

Tiga warga binaan tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuh yang serius, sehingga tidak bisa tertolong jiwanya.

Sedangkan warga binaan LP kelas 1 Tangerang yang lain yang juga mengalami luka bakar kini masih dalam perawatan intensif RSUD Tangerang.

Baca Juga: Semua Blok Napi di LP Kelas 1 Tangerang Melebihi Kapasitas, Fahri Hamzah : Layaknya Ikan Disimpan Berdempetan

Dengan bertambahnya tiga warga binaan yang meninggal dunia, korban kebakaran hebat LP kelas 1 Tanagerang Bantena menjadi 44 orang.

Kabar meninggalnya tiga warga binaan LP kelas 1 Tangerang dalam perawatan di RSUD Tangerang dari bagian humas Kemenkumham.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, "Innalillahi wainnailaihi rojiun, tiga orang warga binaan yang dirawat di RSUD Tangerang meninggal dunia," kata Kepala Bagian Humas Kemenkumham Rika Aprianti melalui keterangan tertulis yang diterima, di Jakarta, Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: PPKM Level Kunci Keberhasilan Penanganan Covid -19, Pakar Epidemiolog : Perlu Dijalankan Terus

Sebelumnya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manausia (Menkumham) Yasonna Laoly mengungkapkan para korban dalam kasus kebakaran hebat LP kelas 1 Tangerang akan mendapat santunan.

Sedangkan santunan tersebut sebesar Rp 30 juta, setiap korban meninggal dunia akibat kebakaran LP kelas 1 Tangerang.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran Rakyat.com

Tags

Terkini

X