Kapolda Jateng Minta Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga Bisa Melayani Masyarakat 24 Jam

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:11 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol  Ahmad Luthfi menandatangani batu prasasti peresmian Mapolsek  Mrebet Polres Purbalingga. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menandatangani batu prasasti peresmian Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga. ist/suaramerdeka-wawasan.com

PURBALINGGA, suaramerdeka-wawasan.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga, Selasa, 24 Agustus 2021. Sekaligus menempati gedung baru di sebelah selatan kantor Kecamatan Mrebet.

Dalam acara peresmian tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi pejabat Utama Polda Jateng.

Dikatakan Kapolda Jateng, sebelumnya Mapolsek Mrebet Polres Purbalingga menempati bangunan rumah dinas milik Kecamatan Mrebet, saat itu belum memiliki bangunan sendiri.

"Hari ini saya meresmikan Mapolsek Mrebet. Saya minta Mapolsek Mrebet siap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam," kata Kapolda Jateng.

Baca Juga: Kapolda Jateng Minta Buruh Tetap Jalankan Prokes Ketat Meski Sudah Divaksin : Covid-19 Belum Berakhir

Kapolda juga berharap, dengan adanya bangunan baru bisa memberikan semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Kapolda.

Ahmad Luthfi berharap dengan gedung ini akan meningkatkan semangat dan motivasi personel Polsek Mrebet.

Kapolda juga menambahkan kedepannya Kapolsek Mrebet dan seluruh jajarannya, harus bisa terus bersinergi dengan semua instansi, dalam terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Melakukan Jumat Berbagi Bripka Agus Dapat Penghargaan, Kapolda : Semoga Ditiru Anggota Lain

"Sehingga nantinya Polsek Mrebet khususnya akan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kecamatan Mrebet," pungkasnya. ***

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Terkini

X