Kapolda Jateng Minta Buruh Tetap Jalankan Prokes Ketat Meski Sudah Divaksin : Covid-19 Belum Berakhir

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:42 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Achmad Lutfi memberikan keterangan pada vaksinasi buruh di Kabupaten Purbalingga, buruh diminta tetap prokes meski sudah divaksin. ist/suaramerdeka-wawasan
Kapolda Jateng, Irjen Pol Achmad Lutfi memberikan keterangan pada vaksinasi buruh di Kabupaten Purbalingga, buruh diminta tetap prokes meski sudah divaksin. ist/suaramerdeka-wawasan

PURBALINGGA, suaramerdeka-wawasan.com - Guna mencegah Covid-19, buruh di Kabupaten Purbalingga divaksin.

Dalam pelaksanaan vaksin pada, Selasa 24 Agustus 2021 bertempat di PT. Boyang Industrial Kabupaten Purbalingga ditinjau langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda hadir didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan Kapolres Purbalingga.

Kapolda mengungkapkan vaksinasi ini dilakukan untuk menciptakan kekebalan covid-19 di kalangan buruh khususnya di sektor industri.

Baca Juga: Melakukan Jumat Berbagi Bripka Agus Dapat Penghargaan, Kapolda : Semoga Ditiru Anggota Lain

"Tepat sekali hari ini dilakukan vaksin tahap ke 2 jenis sinovac, yang terhitung bulan kemarin sudah dilakukan vaksinasi tahap 1," jelas Achmad Lutfhi di lokasi vaksin.

Dijelaskan Kapolda, vaksinasi ini diharapkan dapat menciptakan herd immunity bagi masyarakat kita khususnya bagi karyawan.

Meski TNI-Polri telah melaksanakan vaksinasi massal, jelas Kapolda, masyarakat tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Karena kita tahu covid-19 di wilayah kita masih ada, jadi sampai sekarang harus kita jaga Prokes. Yang paling utamanya adalah pakai masker ," Harap Ahmad Luthfi.

Baca Juga: Pelaku Pelemparan Truk di Pantura Mengaku Digaji Seminguu Rp 1 Juta , Sudah 297 Kali Beraksi

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Terkini

X