Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:43 WIB
ilustrasi pembunuhan (Pixabay)
ilustrasi pembunuhan (Pixabay)

SUKOHARJO, suaramerdeka-wawasan.com - Aparat kepolisian terus menyelidiki kasus pembunuhan seorang siswi SMP di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa, 24 Januari 2023.

Seperti diketahui, telah ditemukan jasad remaja di tanah lapang belakang sebuah tempat karaoke di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Korban diketahui seorang siswi SMP berinisial El (15), warga Banaran, Sukoharjo. Dan polisi sudah mengantongi terduga pelaku dan kini tengah dilakukan pengejaran.

Baca Juga: Polres Jepara Ungkap Temuan Mayat Wanita dalam Karung, Pelaku Pembunuhan Sudah Ditangkap

"Dari hasil keterangan saksi-saksi dan memeriksa CCTV, sudah ada titik terang siapa pelakunya," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di Sukoharjo, Rabu, 25 Januari 2023, seperi dikutip Antara.

Kapolres mengatakan, jajarannya sedang mengejar terduga pelaku. Menurut Wahyu Nugroho, sebelum jasad korban ditemukan di tanah kosong kawasan Pandean, siswi SMP itu sempat bertemu dengan seorang laki-laki.

Nah, laki-laki inilah yang diduga pelaku pembunuhan itu dan kini sedang dikejar aparat untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.

Kronologi pembunuhan ini, menurut Wahyu, berdasarkan keterangan saksi berinisial NT (18), warga Baki, Sukoharjo, korban minta diantarkan ke Kartasura pada Senin, 23 Januari 2023 sore untuk menemui seorang laki-laki setelah janjian melalui aplikasi daring.

Saksi NT usai mengantar korban ke lokasi langsung pulang. Namun karena korban belum pulang hingga malam, saksi NT berusaha menghubungi korban karena dicari ibunya.

Saksi kemudian menghubungi pacar korban berinisial IN (19), seorang petugas satpam, untuk membantu mencari korban.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X