Viral Video Mesum Bu Sekdes Ciomas di Brebes, Akhirnya Dituntut Warga Mengundurkan Diri

- Sabtu, 19 November 2022 | 11:43 WIB
Warga Desa Ciomas, Brebes, melakukan unjuk rasa di kantor desa setempat pada Jumat, 18 November 2022, terkait video mesum Bu Sekdes. /Dok Istimewa/
Warga Desa Ciomas, Brebes, melakukan unjuk rasa di kantor desa setempat pada Jumat, 18 November 2022, terkait video mesum Bu Sekdes. /Dok Istimewa/

BREBES, suaramerdeka-wawasan.com - Lagi, Bu Sekdes didemo warga lantaran perbuatan tak senonoh terjadi di Desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jateng pada Jumat, 18 November 2022.

Bu Sekdes itu didemo warganya, setelah viral beredar di media sosial video mesum perbuatannya dengan seorang lelaki di salah satu ruangan kantor Desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, tampak dua orang berada di suatu ruangan. Satu orang berbaju biru tampak duduk di kursi, sedangkan satu orang yang berbaju merah terlihat dalam posisi berdiri.

Baca Juga: Usai HP Miliknya Dijambret, Siswi MAN di Kota Pekalongan Dibantu Warga Berhasil Bekuk Pelaku

Diduga kedua orang tersebut sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Sedang perekam mengabadikan adegan perbuatan tak senonoh itu dari balik jendela.

Kepala Desa Ciomas, Ponari, membenarkan sosok dalam video yang sempat viral tersebut adalah salah satu perangkat di desanya.

Menurut Ponari, perangkat desa itu berinisial FS (28) sekretaris desa setempat, yang suaminya sedang merantau di Jakarta.

Baca Juga: Tanpa Izin, Enam Rumah Milik Pengembang di Gunungpati Disegel Satpol PP Kota Semarang

''Pasangan FS dalam video yang viral itu, diduga seorang pendamping desa di Kecamatan Bantarkawung yang berinisial IN,'' jelas Ponari kepada wartawan di kantornya Jumat, 18 November 2022.

Ia mengatakan, kejadian mesum itu dilakukan pasangan tersebut pada Selasa, 15 November 2022 di kantor desa sekitra pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X