Bidan Selingkuh dengan Oknum Polisi di Purworejo Dilaporkan Suaminya ke BKPSDM, Kini Menunggu Proses Sanksi

- Senin, 14 November 2022 | 20:16 WIB
Ilustrasi kasus perselingkuhan. /Dok Istimewa/
Ilustrasi kasus perselingkuhan. /Dok Istimewa/

PURWOREJO, suaramerdeka-wawasan.com - Bidan berstatus PNS di Kabupaten Purworejo, yang diduga selingkuh dengan oknum Polisi Bripka AS, kini juga menunggu proses sanksi.

Bidan di Puskesmas yang diketahui berinisial RAF (36) itu, juga dilaporkan suaminya Dody Tisna (37) ke BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Purworejo.

Kepala BKPSDM Purworejo, Fithri Edhi Nugroho membenarkan, jika pihaknya kini tengah menangani kasus perselingkuhan Bripka AS dengan bidan itu.

Baca Juga: Dugaan Perselingkuhan Bripka AS dengan Bidan Ketahuan Suaminya lewat Chat WA, Mau Tahu Isinya?

''Ya Mas Dody pertama memang datang ke kami untuk laporan. Terus saya sarankan sesuai aturan untuk buat laporan berjenjang, pertama untuk Kepala Puskesmas, Kepala Dinas Kesehatan baru ke kami.

Dan, Mas Dody sudah laporan semua dari Puskesmas, Dinkes dan BKPSDM,'' jelas Fithri dalam keterangannya kepada wartawan di Balai Diklat Kutoarjo, Senin, 14 November 2022.

Menurut Fithri, meski sudah membuat laporan, namun berkas dalam laporan tersebut dikembalikan karena masih ada yang belum lengkap.

Baca Juga: Belum Habis Polisi Selingkuh di Purworejo, Kini Muncul Kasus Sama Diduga Dilakukan Bripka AS

''Ada kekurangan berkas administrasi dari laporan tersebut, makanya kami kembalikan sementara. Nanti kalau sudah dilengkapi akan kami proses lebih lanjut,'' katanya.

Ia berharap, berkas laporan agar segera dilengkapi, supaya bisa diklarifikasi ulang untuk merujuk apakah ada pelanggaran disiplin. ''Kita nggak serta-merta memutuskan,'' tandasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X