Dugaan Perselingkuhan Bripka AS dengan Bidan Ketahuan Suaminya lewat Chat WA, Mau Tahu Isinya?

- Minggu, 13 November 2022 | 20:58 WIB
Ilustrasi perselingkuhan. /Dok Istimewa/
Ilustrasi perselingkuhan. /Dok Istimewa/

PURWOREJO, suaramerdeka-wawasan.com - Dugaan perselingkuhan oknum anggota Polres Purworejo, Bripka AS, dengan bidan Puskesmas, ketahuan suaminya yang menemukan chat vulgar dalam handphone istrinya.

Suami bidan tersebut, Dody Tisna (37), melalui kuasa hukumnya Agus Triatmoko mengatakan, kliennya semula tak sengaja membuka ponsel milik istrinya, dan membaca beberapa pesan WhatsApp.

Tak disangka, sembung kuasa hukumnya, Dody justru menemukan chat vulgar antara istrinya yang menjadi bidan di puskesmas dengan polisi, Bripka AS.

Baca Juga: Belum Habis Polisi Selingkuh di Purworejo, Kini Muncul Kasus Sama Diduga Dilakukan Bripka AS

''Isi chat janjian, terus kirim lokasi, obrolan vulgar bahasanya ekstrem lah, macam-macam lah.

Itu sebenarnya sudah clear chat tapi beberapa masih ada yang ketinggalan dan dicek sama suaminya,'' ungkap Agus Triatmoko kepada wartawan pada Jumat, 11 November 2022 dikutip dari detikJateng.

Menurut Agus, meski beberapa chat banyak yang telah dihapus, beberapa masih ada yang tersisa hingga akhirnya ketahuan Dody.

Baca Juga: Bus AKAP Terguling Timpa Minibus di Jalan Sragen ke Ngawi, Lima Orang Mengalami Luka

Tak hanya bukti chat WA, katanya lagi, bidan Purworejo itu akhirnya juga mengakui, telah melakukan hubungan terlarang dengan Bripka AS.

''Selain bukti chat juga ada pengakuan istri klien saya, intinya ketika ditanya mengakui pernah melakukan hubungan intim, tapi cuma satu kali. Ada di suatu tempat melakukan sama oknum polisi itu,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X