Bus AKAP Terguling Timpa Minibus di Jalan Sragen ke Ngawi, Lima Orang Mengalami Luka

- Minggu, 13 November 2022 | 20:50 WIB
Kondisi minibus Avanza yang tergencet bus AKAP, setelah terguling dalam kecelakaan saat hujan deras di Jalan Sragen ke Ngawi,  Sabtu, 12 November 2022. /Dok Istimewa/
Kondisi minibus Avanza yang tergencet bus AKAP, setelah terguling dalam kecelakaan saat hujan deras di Jalan Sragen ke Ngawi, Sabtu, 12 November 2022. /Dok Istimewa/

SRAGEN, suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus AKAP dengan minibus Toyota Avanza saat kondisi hujan, terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi pada Sabtu, 12 November 2022.

Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujianto, membenarkan kejadian kecelakaan yang tepatnya terjadi di Desa Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, sekira pukul 17.00 WIB tersebut.

''Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, lima orang mengalami luka dievakuasi ke rumah sakit,'' jelas Ari, usai kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Sambut KTT G20 di Bali, Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Siap Operasional 24 Jam

Informasi yang dihimpun, saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat bus AKAP melaju dari arah Jawa Timur ke Solo, sedang minibus Avanza malaju dari arah berlawanan.

Ketika di lokasi kejadian dalam kondisi hujan, bus AKAP hendak menghindari sepeda motor, sehingga pengemudi banting ke kanan.

Tapi naas, dari arah yang berlawanan melaju minibus Avanza, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Baca Juga: Tabrak Mobil di Exit Tol Batang Arah Kota Pekalongan, Seorang Remaja Pengendara Motor Tewas

Akibat kecelakaan itu, bus AKAP sempat terguling hingga menimpa minibus Avanaza yang datang dari arah berlawanan.

Sedang pengemudi minibus Avanza, terjepit bodi bus AKAP yang terguling.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X