Belum Habis Polisi Selingkuh di Purworejo, Kini Muncul Kasus Sama Diduga Dilakukan Bripka AS

- Jumat, 11 November 2022 | 16:25 WIB
Ilustrasi selingkuh. /Dok Istimewa/
Ilustrasi selingkuh. /Dok Istimewa/

PURWOREJO, suaramerdeka-wawasan.com - Belum habis kisah perselingkuhan oknum polisi di Polres Purworejo. Kali ini, dugaan perselingkuhan dilakukan Bripka AS, yang bertugas di Polsek Purwodadi, juga di Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja, membenarkan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan anak buahnya, bernama Bripka AS dan semula bertugas sebagai intel di Polsek Purwodadi.

''Yang bersangkutan berinisial AS dengan pangkat Bripka,'' jelas Purbaja kepada wartawan pada Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga: BRI Optimalkan Potensi UMKM Dalam Menyerap Tenaga Kerja Melalui Holding Ultra Mikro

Seperti diketahui, kasus perselingkuhan Bripka AS ini terbongkar dari video viral seorang pria yang mengaku bernama Dody.

Dody menyebutkan, bahwa istrinya yang bertugas sebagai bidan puskesmas, telah berselingkuh dengan oknum polisi di wilayah Polres Purworejo.

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, Dody pun mengaku sedang proses cerai dengan istrinya, serta telah melaporkan kasus zina antara polisi dan bidan istrinya itu.

Baca Juga: Lewat CSR BRI Gandeng Yayasan UBN Ubah Limbah Masker Non Infeksius Jadi Pot

''Kasus saya adalah kasus perselingkuhan atau perzinahan istri saya, seorang bidan PNS pada Puskesmas Bragolan, Purwodadi, Purworejo, melakukan perzinahan dengan oknum polisi yang juga bertugas di Purworejo,'' terang Dody dalam video tersebut.

''Kepada yang terhormat Bapak Kapolda Jateng, Bapak Kapolri mohon agar kasus kami mendapat perhatian dan pelaku dijatuhi hukuman yang seberat-beratnya,'' harap Dody.

Terkait kasus ini, Kapolres Purworejo Muhammad Purbaja mengatakan, pihaknya tengah memproses etik Bripka AS.

Baca Juga: Video Kebaya Merah yang Viral di Medsos Adalah Pesanan Seseorang. Ini Dia Rencana Judul Aslinya

Yang bersangkutan, tambah Purbaja, juga telah dicopot dari jabatannya sebagai intel dan dimutasi ke Polres Purworejo.

''Kita copot jabatannya, dari intel polsek kita pindahkan ke Polres Purworejo tanpa jabatan, tapi masih anggota Polri,'' tegas Purbaja.

Menurut Purbaja, kasus perselingkuhan Bripka AS ini belum dilaporkan ke polisi, sehingga pihaknya masih memproses hukum yang bersangkutan lewat Komite Kode Etik Polri (KKEP).

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X