Anak Juragan Rongsok di Brebes Diperkosa Karyawannya Sendiri, Korban Masih Kelas 6 SD

- Sabtu, 5 November 2022 | 20:07 WIB
Ilustrasi perkosaan. /Pixabay/
Ilustrasi perkosaan. /Pixabay/

BREBES, suaramerdeka-wawasan.com - Bocah kelas 6 SD, anak juragan rongsok di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, diperkosa pria yang merupakan karyawan ayahnya sendiri.

Kapolsek Tonjong, Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan, pelaku berinisial A (21) kini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Brebes untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

''Tersangka sudah dibawa ke Mapolres dan sedang ditangani Unit PPA,'' tegas Teguh, dalam keterangannya kepada wartawan pada Sabtu, 5 November 2022.

Baca Juga: Polda Jateng Bekuk Dua Komplotan Maling Bermodus Pecah Kaca Mobil, Sasarannya Nasabah Bank

Sementara itu Kepala Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong, Fatchuri menjelaskan, terungkapnya kasus perkosaan terhadap anak di bawah umur ini, bermula saat ayah korban memergoki A, sedang berada di kamar anaknya.

Sebelumnya, kata Fatchuri, ayah korban bersama istrinya pamit kepada karyawannya itu, untuk mengambil barang rongsok di suatu tempat.

''Saat pulang ke rumah, orangtua korban terkejut mendapati karyawannya berada di dalam kamar anaknya,'' jelasnya.

Baca Juga: Kasus Covid 19 di Jateng Naik Lagi, Ganjar Tegaskan: Jangan Sepelekan Varian Baru Omicron XBB!

Dia mengungkapkan, awalnya korban tidak berani mengaku apa yang dialaminya, namun ayahnya curiga karena beberapa hari terakhir korban selalu murung.

"Saat itu ayahnya curiga, korban jalannya juga berbeda dari biasanya. Kemudian selalu murung, tidak ceria seperti hari biasanya. Akhirnya sang ayah ini menanyai korban,'' tuturnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X