Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya hingga Hamil, Perbuatan Bejatnya Terbongkar saat Korban Keguguran

- Selasa, 1 November 2022 | 14:47 WIB
Ilustrasi perbuatan cabul. /Pixabay/
Ilustrasi perbuatan cabul. /Pixabay/

BREBES, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pria di Kabupaten Brebes yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri bertahun-tahun hingga hamil, akhirnya meringkuk di tahanan Polres Brebes.

KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Puji Haryati, pelaku bernama Aryanto (54) melakukan perbuatan bejatnya di lokasi di Desa Pakujati, Kecamatan Paguyangan.

''Perbuatan bejat pelaku terbongkar, saat anak kandungnya itu mengalami keguguran,'' jelas Puji dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin, 31 Oktober 2022.

Menurut Puji, pelaku ditangkap setelah dilaporkan ke polisi pada 27 Oktober 2022, karena diduga menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang berusia 27 tahun.

Baca Juga: Hasil Sidang KKEP Terkait Pembunuhan Brigadir J, Giliran Brijen Pol Hendra Kurniawan Menuyusul Dipecat

''Pelaku melakukan kekerasan seksual terhadap anak kandungnya sendiri, hingga korban hamil,'' terangnya.

Ia menjelaskan, terungkapnya kasus ini bermula‎ ketika korban merasakan sakit pada bagian perut dan dibawa ke rumah sakit pada 15 Oktober 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah berada di rumah sakit, kata Puji, korban diketahui sedang hamil dengan usia kandungan empat bulan.

Baca Juga: Kasus Covid 19 di Kota Semarang Naik Lagi, Plt Wali Kota Minta Vaksinasi Dosis Ketiga Digencarkan

''Namun janin yang berada di dalam kandungan korban tidak tertolong atau keguguran. Keesokan harinya, korban dibawa pulang ke rumahnya dan janinnya dimakamkan,'' ujarnya.

‎Puji menuturkan, pada 27 Oktober 2022 warga setempat yang mengetahui jika korban baru saja keguguran, dan merasa curiga hingga beramai-ramai mendatangi rumah yang ditinggali korban dan pelaku.

Warga, tambah Puji, menanyakan siapa yang sudah menghamili korban, namun baik korban maupun pelaku tidak mau mangaku.

Baca Juga: Kasus Temuan Mayat dalam Karung di Jepara, Motifnya Pelaku Kesal Ditagih Utang oleh Korban

''Warga kemudian membawa pelaku dan korban ke Polsek Paguyangan. Korban akhirnya mengakui, ‎bahwa yang telah menghamili adalah ayah kandungnya sendiri,'' jelas Puji.

Ia mengatakan, dari pengakuan pelaku, sudah melakukan perbuatannya sejak 2019, dengan memanfaatkan kondisi rumah yang sepi, karena istrinya bekerja menjadi asisten rumah tangga di Jakarta.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X