Bus Agra Mas Tabrak Truk Parkir di Tol Kanci Brebes, Tiga Penumpang Tewas dan Lima Orang Luka

- Senin, 17 Oktober 2022 | 19:49 WIB
Truk yang parkir di bahu jalan Tok Kanci Pejagan, Brebes, usai ditabrak bus Agra Mas pada Senin sore, 17 Oktober 2022. /Dok Istimewa/
Truk yang parkir di bahu jalan Tok Kanci Pejagan, Brebes, usai ditabrak bus Agra Mas pada Senin sore, 17 Oktober 2022. /Dok Istimewa/

BREBES, suaramerdeka-wawasan.com - Bus Agra Mas rute Jakarta-Pekalongan dengan nomor polisi B 7223 IX menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan tol ruas Kanci-Pejagan, Kabupaten Brebes, Senin, 17 Oktober 2022.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB itu, tiga orang penumpang bus tewas dan lima orang lainnya mengalami luka-luka berat dan ringan.

Manager Operasional Tol Kanci-Pejagan, Uum Jumadi, membenarkan kejadian kecelakaan yang melibatkan bus dan truk tersebut.

Baca Juga: Sekap dan Peras Sales Rokok, Para Petugas Bea Cukai Palsu Diringkus Polresta Banyumas

''Kecelakaan terjadi di lajur A Km 247 ruas Kanci-Pejagan, masuk wilayah Kecamatan Tanjung, Brebes,'' jelas Uum kepada wartawan, usai kejadian.

Menurut dia, bagian depan bus Agra Mas B 7223 IX mengalami rusak parah, setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan,''

''Kejadian di jalur A, ada truk yang sedang berhenti ditabrak dari belakang oleh bus Agra Mas," ungkap Uum.

Baca Juga: PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Kroasia. Berikut Daftar yang Bisa Dicoret

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan, akibat kecelakaan itu tiga orang tewas, dan lima lainnya luka-luka berat dan ringan.

''Tiga penumpang bus yang meninggal dunia, dan lima orang luka-luka berat dan ringan dibawa ke RS Mutiara Bunda,'' jelas Edi Sukamto.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X