Truk Tronton Hendak Belok Ditabrak Pemotor di Kabupaten Grobogan, yang Lihat Kecelakaan Miris

- Rabu, 28 September 2022 | 19:09 WIB
Kondisi sepeda motor bernopol K 3168 ARF yang terjepit dua roda belakang truk tronton, usai kejadian kecelakaan di Jalan Purwodadi ke Blora, Selasa, 27 September  2022. /Dok Istimewa/
Kondisi sepeda motor bernopol K 3168 ARF yang terjepit dua roda belakang truk tronton, usai kejadian kecelakaan di Jalan Purwodadi ke Blora, Selasa, 27 September 2022. /Dok Istimewa/

PURWODADI, suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan mengerikan melibatkan sebuah truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Blora, tepatnya Desa Getasrejo, Kecamatan dan Kabupaten Grobogan, Selasa, 27 September 2022.

Akibat kecelakaan itu, yang melihat pun merasa miris. Sepeda motor dengan nopol K 3168 ARF milik pengendara, ringsek terjepit di antara roda belakang truk tronton K 1550 F.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari pengendar motor tersebut melaju dari arah Timur dengan kencang, sedang truk tronton dari arah barat hendak berbelok ke kanan memasuki area gudang jagung.

Baca Juga: Antre Bensin Berbuah Dua Kasus Pengeroyokan, Empat Driver Ojol di Semarang Jadi Tersangka

Salah satu saksi kejadian karyawan di pabrik jagung itu, Iin mengatakan, truk tronton yang hendak masuk pabrik sudah menyalakan lampu sein dari jauh, namun pengendara motor melaju dengan kencang.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, hingga sepeda motor masuk ke kolong truk tepat terjepit di antara roda belakang truk tronton. Sempat terseret beberapa meter hingga ringsek.

Iin menyebutkan, truk tronton yang dikemudikan Suhadi itu, hendak masuk gudang untuk mengambil jagung guna dibawa PT New Hope di Semarang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Naik Peringkat Ke 152 FIFA, Begini Sindiran Pelatih Curacao Remko BIcentini

Warga yang berada di lokasi dalam kejadian kecelakaan sekira pukul 15.00 WIB, segera menolong korban dan mengevakuasi sepeda motor yang ringsek terjepit di dua roda belakang truk tronton itu.

Warga yang melihat kecelakaan itu pun, akhirnya merasa lega karena pengendara motor yang menabrak truk tronton diketahui bernama Teguh Arifianto (38), warga Desa Grobogan, Kecamatan Grobogan, ternyata selamat.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X