Korban Tewas Kecelakaan di Tol Bawen Arah Ungaran Tambah dua Orang, Kini Totalnya Jadi Tujuh Orang Meninggal

- Selasa, 27 September 2022 | 11:26 WIB
Kondisi minibus ringsek bagian depan usai menyeruduk truk di jalan Tol Bawen arah Ungaran pada Sabtu pagi, 24 September 2022 lalu. /Dok Istimewa/
Kondisi minibus ringsek bagian depan usai menyeruduk truk di jalan Tol Bawen arah Ungaran pada Sabtu pagi, 24 September 2022 lalu. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Korban tewas dalam kecelakaan minibus menyeruduk truk di jalan Tol Bawen arah Ungaran, bertambah lagi dua orang setelah dirawat di rumah sakit.

Dengan demikian, korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu pagi, 24 September 2022 lalu, dari semula lima orang tewas di lokasi, kini totalnya menjadi tujuh meninggal, dan sisanya mengalami luka dalam perawatan.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan Chandra mengatakan, dua orang korban meninggal dunia itu, bernama Sri Sapta (62), warga Sekargadung, Purworejo, Pasuruan; dan Jajuk Indra Supartini (62), warga Krampyangan, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Layanan Bantuan Hukum Secara Gratis, Dibanjiri Dukungan oleh Netizen

''Kedua korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit yang berbeda,'' jelas Dwi dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin, 26 September 2022.

Menurut dia, Sri Sapta meninggal di RSUD Gondo Soewarno Ungaran pada Senin, 26 September 2022 dini hari, sedang Jajuk Indra di RSUD KRMT Wongsonegoro, Kota Semarang pada Minggu, 25 September 2022.

Ia menyebut, masih ada tiga korban luka yang masih dirawat di RSUD Ungaran, merupakan sepasang kakek dan nenek serta cucunya yang berumur 7 tahun, yang kini kondisinya terus membaik.

Baca Juga: Ratusan Kendaraan Curian Disita Polda Jateng, Masyarakat yang Kehilangan Bisa Ambil Secara Gratis, Lho!

''Lalu, untuk dua korban luka-luka sisanya telah dibawa pulang oleh anggota keluarganya dan mendapatkan perawatan di rumah sakit daerah Pasuruan, Jawa Timur,'' jelasnya.

Dwi menjelaskan, sopir minibus yang mengangkut rombongan pensiunan guru asal Pasuruan Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka, namun penyidikan dihentikan lantaran sopir atas nama M Iqbal Lazuardi (27) juga ikut tewas.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X