Diawali Cekcok Soal Rumah Tangga, Suami di Pemalang Tega Bunuh Istrinya Sendiri

- Rabu, 21 September 2022 | 18:35 WIB
Tersangka pembunuh istrinya sendiri digelandang ke Mapolsek Randudongkal, Pemalang. /Dok Istimewa/
Tersangka pembunuh istrinya sendiri digelandang ke Mapolsek Randudongkal, Pemalang. /Dok Istimewa/

PEMALANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tragis betul nasib seorang istri di Kabupaten Pemalang, hanya lantaran cekcok soal rumah tangga, tewas di tangan suaminya sendiri.

Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Wirnarno mengatakan, korban diketahui bernama Dwi Aprilianingsih (22), warga RT 01/RW 04, Desa Tanabaya, Kecamatan Randudongkal.

''Pelaku KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) hingga menyebabkan istrinya tewas yaitu Sarofudin (23) sudah ditangkap,'' jelas Trino dalam keterangan kepada wartawan, Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Demi Solar Bersubsidi untuk Melaut, Para Nelayan di Kendal Rela Antre dan Tidur di SPBUN

Menurut Trino, kronologi pembunuhan itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB, berawal dari cekcok pasutri (pasangan suami istri) dari dalam kamar korban.

Korban, katanya, sempat menendang pelaku bagian perutnya hingga jatuh, sehingga marah dan berlari ke dapur mengambil pisau.

''Tersangka emosi menuju dapur, ambil pisau dapur. Mendorong korban terjatuh, saat terjatuh, menusukkan ke leher ke korban, empat kali. Korban sempat berteriak minta tolong,'' jelas Trino.

Baca Juga: Bantuan Pemerintah di Kabupaten Blora Disunat, Ganjar Tegaskan: Jangan Potong BLT BBM dengan Alasan Apapun

Saat ini, jenazah Dwi Aprilianingsih (22), masih berada di Rumah Sakit Mardhatillah, Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Sementara itu, suami korban dimintai keterangan polisi, dan saat ini masih syok atas perbuatan yang telah dilakukan kepada istrinya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X