Pekerja Bangunan Ditangkap Polresta Banyumas, Cabuli Tiga Siswa SD di Sekolahnya

- Selasa, 20 September 2022 | 08:20 WIB
Ilustrasi korban pencabulan. /Pixabay/
Ilustrasi korban pencabulan. /Pixabay/

PURWOKERTO, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pria pekerja bangunan dilaporkan polisi lantaran mencabuli tiga siswa SD di Purwokerto saat mengerjakan bangunan di sekolah tersebut.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edi Suranta Sitepu mengatakan, pelaku berinisial WAR (59), warga Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, sudah ditangkap pada Jumat, 16 September 2022.

''Korbannya tiga anak laki-laki berusia 10 tahun, yang merupakan siswa salah satu SD di Purwokerto,'' kata Edi, dalam keterangan kepada wartawan, Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Pembunuhan Pegawai Bapenda Kota Semarang, Diduga Korban Dihubungi Menuju TKP

Menurut Edi, sesuai keterangan korban, awalnya pelaku mendatangi salah satu korban ketika jam istirahat pada Selasa, 13 September 2022 sekira pukul 10.00 WIB .

Korban, jelasnya, yang saat itu sedang berdiri di depan kelas dikagetkan oleh perbuatan pekerja bangunan di sekolahnya itu.

''WAR dengan menggunakan tangan kanan, memegang alat kelamin dan pantat korban sambil berjalan, sehingga korban sempat kaget dan terdiam,'' ujar Edi.

Baca Juga: Kericuhan Diduga Dilakukan Suporter Persijap dan Persiku, Bupati Kudus Minta Pembuat Onar Tanggung Jawab

Atas perbuatan itu, korban kemudian mengadu kepada gurunya, ternyata setelah adanya laporan dari siswa pertama, ada siswa lain yang juga mengaku alat kelaminnya juga dipegang oleh pelaku.

''Mendengar pengakuan siswanya tersebut, kemudian pihak sekolah melaporkannya ke Polresta Banyumas,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X