Video Viral Wajahnya Mirip Ferdy Sambo, Rozikin: Saya Malu, tapi Dagangan Durian Laris Manis

- Minggu, 18 September 2022 | 19:29 WIB
Rozikin, penjual durian yang wajahnya murip Ferdy Sambo saat menjajakan dagangannya di Pasar Bintoro, Demak, jawa Tengah. /Dok Istimewa/
Rozikin, penjual durian yang wajahnya murip Ferdy Sambo saat menjajakan dagangannya di Pasar Bintoro, Demak, jawa Tengah. /Dok Istimewa/

DEMAK, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah dipecat sebagai anggota Polri, Ferdy Sambo yang menjadi dalang pembunuhan Brigadir J berjualan durian di Pasar Bintoro, Demak, Jawa Tengah.

Tayangan video Ferdy Sambo berjualan durian yang sempat viral itu, hingga kini masih sering ditonton di media sosial, bahkan membuat publik ingin melihat langsung ketika menjajakan dagangannya.

Ternyata, tayangan video itu cuma menampilkan seorang penjual durian yang wajahnya benar-benar mirip dengan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, yang kasusnya dalam pembunuhan Brigadir J jadi sorotan publik.

Baca Juga: Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra Meninggal Dunia! Selamat Jalan Prof, Semoga Husnul Khatimah

Pria yang wajahnya mirip dengan Ferdy Sambo itu diketahui bernama Rozikin, merupakan warga Welahan, Jepara, sehari-harinya berjualan durian di Pasar Bintoro, Demak, Jawa Tengah.

Begitu miripnya wajah Rozikin dengan Ferdy Sambo, hingga para tetangganya pun banyak yang memanggilnya dengan Sambo. Begitu pula, orang-orang yang tak dikenalnya ketika lewat menyebutnya dengan Sambo.

Awalnya, Rozikin mengaku, justru tidak tahu siapa itu Sambo, lantaran jarang nonton televisi, dan tak pernah mengikuti berita soal kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Luncurkan Program Solusi, Menteri BUMN Pastikan Harga Solar Subsidi untuk Nelayan Seperti di SPBU

''Sebelumnya nggak tahu siapa Ferdy Sambo. Karena saya jarang nonton TV, HP pun hanya untuk komunikasi dengan pedagang,'' aku pria berusia sekitar 30-an itu kepada wartawan di Pasar Bintoro, Demak, Jumat, 16 September 2022.

Menurut Rozikin, setahunya yang membuat video itu orang Pekalongan. ''Saya nggak tahu kalau diedit atau disandingkan fotonya,'' imbuh Rozikin.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X