Truk Dam Kesasar di Jalan Sempit Depan Makam di Kabupaten Semarang, Warga: Sudah Biasa, Sering Terjadi

- Jumat, 16 September 2022 | 09:50 WIB
Lokasi truk dam kesasar di jalan sempit depan TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/
Lokasi truk dam kesasar di jalan sempit depan TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Video truk dam yang kesasar di jalan sempit depan sebuah makam, yang viral di media sosial masih jadi perbincangan masyarakat.

Truk dam bernomor polisi H 1372 MY itu kesasar di jalan sempit depan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, pada Rabu pagi, 14 September 2022.

Menurut warga sekitar, kejadian aneh itu bukanlah yang pertama kali, namun peristiwa serupa juga sering terjadi berulang kali mulai dari ojek online, pengantar paket, hingga penjual susu keliling pernah mengalami.

Baca Juga: Ditumpangi Dua Wanita Cantik, Truk Dam Kesasar di Jalan Sempit Depan Makam di Kabupaten Semarang

"Wah sebenarnya bukan yang pertama kali, sudah sering kayak gini. Biasanya itu ojol, kalo nggak kurir, dulu itu juga pernah tukang susu kesasar tahunya di kuburan itu kampung.

Tapi kejadian truk dam yang kesasar di makam sampai viral kalo, yang lain nggak,'' ungkap Sutiyo (57), warga sekitar TPU Bulu, Bogosari, Pringapus kepada wartawan pada Kamis, 15 September 2022.

Sutiyo menceritakan, kronologi kejadian truk kesasar yang dialami sopir truk dam asal Pringsurat, Temanggung itu, sebelumnya bahkan sempat menyerempet atap rumah salah seorang warga setempat.

Baca Juga: Istri Iwan Berharap Media Kawal Kasus Pembunuhan Suaminya, Polrestabes Semarang Sudah Periksa 20 Saksi

''Truk dam itu kemarin datangnya ngebut banget, jalannya kencang, sampai nyerempet bagian atap rumah warga. Padahal ada di tikungan, tapi sopir dan truknya melaju kencang, sampai yang punya rumah kaget,'' jelas Sutiyo.

Ia menuturkan, setelah sempat menyerempet atap rumah warga, ternyata truk dam masih terus melaju hingga berhenti di depan TPU Bulu, yang jalannya sempit dan curam di dekat Sungai Kelampok, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus. .

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X