Ditumpangi Dua Wanita Cantik, Truk Dam Kesasar di Jalan Sempit Depan Makam di Kabupaten Semarang

- Kamis, 15 September 2022 | 20:04 WIB
Lokasi truk dam yang ditumpangi dua wanita cantik kesasar di TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/
Lokasi truk dam yang ditumpangi dua wanita cantik kesasar di TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. /Dok Istimewa/

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.com - Truk dam nyasar ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang kondisi jalannya sempit, hingga tak masuk akal sehat, sempat heboh di media sosial.

Truk dam bernomor polisi H 1372 MY tersebut kesasar ke TPU Bulu, Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang pada Rabu pagi, 14 September 2022.

Sopir truk dam bernama Edi Subroto (25), warga Pringsurat, Temanggung, itu baru menyadari peristiwa aneh yang dialaminya pada pagi hari sekira pukul 07.00 WIB, saat truknya sudah berada di jalan sempit depan TPU Bulu.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama, Pasangan Selingkuh Non-ASN Pemprov Jateng Dipecat

Sontak, sopir truk dam itu pun kaget, lantaran untuk memutar balik kendaraan yang dikemudikannya jelas kesulitan di jalan sempit depan makam. Ia akhirnya ditolong warga sekitar, Polisi dan TNI untuk mengevakuasi truk damnya.

Video sopir truk dam kesasar di TPU itu pun viral di media sosial, terlihat kendaraan terjebak di turunan jalan sempit dan curam di depan TPU Bulu, yang berada di dekat Sungai Kelampok, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus.

Dalam video tersebut, juga terlihat truk dam bernomor polisi H 1372 MY, meskipun saat dilakukan evakuasi dibantu warga, polisi, dan TNI, sangat kesulitan untuk membaskannya dari jalan yang sempit itu.

Baca Juga: Dari Janji Sekolah Perwira hingga Ikuti Skenario Ferdy Sambo, Kini Bripka RR Terancam Hukuman Mati

Sopir truk dam, Edi Subroto pun menceritakan, saat kejadian hingga kendaraan yang dikemudikannya kesasar itu sedang dalam perjalanan pulang, usai mengantarkan batu bata dari sekitar Bendungan Jragung, Karangjati.

''Jadi, waktu itu saya mau pulang dari Jragung, pas sampai lampu merah Karangjati (Polsek Bergas), ada dua perempuan cantik yang mau menumpang, minta diantar ke

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X