27 Titik Exit Tol di Jawa Tengah Mulai Dibuka, Penyekatan Jalan Masih Tetap Diberlakukan

- Minggu, 25 Juli 2021 | 17:12 WIB
Salah satu Exit Tol di Jateng dari 27 titik yang akan dibuka. /Humas Polda Jateng/
Salah satu Exit Tol di Jateng dari 27 titik yang akan dibuka. /Humas Polda Jateng/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Beberapa titik lokasi Exit Tol di Jateng yang selama PPKM ditutup, mulai dibuka Minggu 25 Juli 2021 pukul 18.00 WIB.

Humas Polda Jateng dalam rilisnya menyebutkan, masyarakat pengguna Exit Tol Jateng sudah bisa gunakan akses exit tol untuk jalan ke berbagai daerah.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, pembukaan exit tol Jateng tersebut sudah resmi diberlakukan di 27 titik.

Baca Juga: 40 Warga PSHT Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polisi, Ujung-ujungnya Dibina dan Dites Swab

Hanya saja, jelas Iqbal, 224 titik penyekatan masih diberlakukan di setiap wilayah Jawa Tengah.

Dikatakan, pembukaan di 27 titik Exit Tol dilakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan pemerintah saat PPKM Darurat hingga perpanjangannya PPKM Level 4 di Jateng.

Menurut Iqbal, 244 titik penyekatan masih dilakukan dengan ketat, sehingga masyarakat diimbau agar dirumah saja (stay at home).

Baca Juga: Pebulutangkis Indonesia Belum Temui Kesulitan di Olimpiade Tokyo 2020, Semua Lawan Disingkirkan

“Nanti malam kita akan buka 27 exit tol yang telah dilakukan penutupan beberapa waktu lalu. Namun, untuk 244 titik tetap dilakukan penyekatan," ungkap Iqbal.

Dikatakan, dengan pembukaan 27 exit tol tersebut, semua kendaraan roda empat dan lebih sudah bisa masuk tol kembali, begitu pula kendaraan yang masuk dari Jawa Barat dan jawa Timur.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X