Bocor. Pernikahan Kaesang-Erina Dikabarkan Desember 2022.

- Senin, 12 September 2022 | 17:02 WIB
Erina Gundono caalon menantu Presiden Joko Widodo memperlihatkan cincin tunangannya
Erina Gundono caalon menantu Presiden Joko Widodo memperlihatkan cincin tunangannya

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com - Putra kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangareb dikabarkan akan segera menikah akhir tahun ini dengan pacarnya Erina Gundono.

Kabar itu terungkap secara tak sengaja dari mulut, Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Sabtu, 10 September 2022.

Saat itu, Teguh memohon izin mewakili Walikota Solo, Gibran-Rakabuming-Raka">Gibran Rakabuming Raka yang juga putra pertama Presiden Joko Widodo membuka acara.

Baca Juga: Minta Diajak ke Medan Zoo Seperti Raffi Ahmad, Bobby Balas Komentar Kaesang Pangarep: Emang Kamu Artis

Gibran tak bisa datang sendiri karena tengah di Yogyakarta mengurus pernikahan adiknya. Jadi pada Desember 2022 akan ada pernikahan di Kota Solo," tutur Teguh.

Gibran sendiri yng dikonfirmasi tentang kebenaran berita itu, enggan menanggapinya. "Masih rahasia," katanya, Minggu, 11 September 2022, usai melepas Gerak Jalan dalam rangka Menyongsong Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Balaikota Solo,

Gibran justru meminta awak media untuk bertanya kepada Teguh. "Ya tanya sendiri ke Pak Teguh," katanya.

Dari Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarasi, juga belum ada kabar tentang pendaftaran pernikahan Kaesang-Erina jika digelar di Solo.

Pihak KUA Banjarasi juga mengatakan kalau belum ada pengajuan surat pengantar nikah untuk Kaesang jika akan menikah di Yogyakarta asal sang pacar.

Tentang pernikahan Kaesang dengan Erina juga pernah disampaikan oleh kakak kandung Kaesang, Kahiyang Ayu. "One step closer," tulis Kahiyang di Instagramnya pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X