Truk Tronton Tabrak Pengendara Motor di Boyolali, Tiga Orang Berboncengan Tewas

- Sabtu, 10 September 2022 | 12:06 WIB
Ilustrasi truk tronton tabrak pengendara motor. /Dok Istimewa/
Ilustrasi truk tronton tabrak pengendara motor. /Dok Istimewa/

BOYOLALI, suaramerdeka-wawasan.com - Pengendara motor berboncengan tiga, tewas tertabrak truk tronton yang hendak masuk ke SPBU di Desa Penggung, Boyolali, Jawa Tengah pada Jumat, 9 September 2022.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Abdul Mufid mengatakan, kecelakaan itu menyebakan dua korban tewas di lokasi.

''Sedangkan seorang korban lagi, nyawanya tak terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit,'' jelas Mufid, dalam keterangannya usai kejadian.

Baca Juga: Pengacara Bripka Ricky Sebut Kliennya Balik Arah Setelah Ketemu Istrinya, Tak Ikuti Skenario Ferdy Sambo

Dijelaskan, korban meninggal adalah, Ahmad Arif Mardiyanto (24), Wahyu Hidayat (19) dan Rido Nur Prasetyo (18), ketiganya warga Kebonso, Kelurahan Pulisen, Boyolali Kota.

Menurut dia, kronologis kejadian berawal dari truk tronton dengan nomor polisi S 8269 UZ melaju dari arah Boyolali ke Semarang.

Sesampai di lokasi, katanya, pengemudi truk tronton bernama Awalito Wikayanto Putro (26), warga Rumdis Marinir Rt/Rw.28/01, Kelurahan Semambung, Gedangan, Sidoarjo, bermaksud membeli BBM di SPBU yang berada di kanan jalan.

Baca Juga: Bus Sinar Mandiri Seruduk Truk Boks di Jalur Pantura Kudus, Arus Lalin Sempat Macet

Namun, sambungnya, dari arah berlawanan, Semarang ke Boyolali, melaju kencang sepeda motor Nmax dengan Nopol AD 5034 OM.

''Ketika truk tronton berbelok arah menuju SPBU itulah, terjadi kecelakaan dengan sepeda motor yang melaju kenvang itu,'' paparnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X