Korban Tewas Kecelakaan Sekeluarga di Tol Boyolali Tambah Dua Orang, Polisi Buru Truk yang Ditabrak

- Senin, 5 September 2022 | 21:06 WIB
Kondisi mobil yang ditumpangi lima korban tewas, dalam kecelakaan di Tol Boyolali, Sabtu, 3 September 2022. /Humas Polres Boyolali/
Kondisi mobil yang ditumpangi lima korban tewas, dalam kecelakaan di Tol Boyolali, Sabtu, 3 September 2022. /Humas Polres Boyolali/

BOYOLALI, suaramerdeka-wawasan.com - Korban meninggal dunia akibat mobil Honda Mobilio B 2888 CO yang mengalami kecelakaan menabarak kendaraan tak dikenal di Tol Boyolali pada Sabtu, 3 September 2022 lalu bertambah dua orang lagi.

Saat kecelakaan, minibus yang ditumpangi sekeluarga itu menyebabkan, tiga korban meninggal dunia, sedangkan empat penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Terkini, korban atas nama Lusi Rahmawati dan anaknya, FAG akhirnya mengembuskan napas terakhir dalam perawatan medis di RSU Pandan Arang, Boyolali.

Baca Juga: Sekeluarga Kecelakaan di Tol Boyolali, Tiga Penumpang Tewas dan Empat Orang Mengalami Luka

''Ibu Lusi Rahmawati, tadi jam 01.00 (WIB) dini hari meninggal. Adik FAG hari Sabtu, 3 September jam 18.00 meninggal,'' kata Siswadi, kerabat korban kepada wartawan, Senin, 5 September 2022.

Menurut Siswadi, dua korban lainnya yakni Halda dan MAG, kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

''Halda dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo dan MAG masih dirawat di RS Indriati, Boyolali,'' jelasnya.

Baca Juga: Pegawai Bapenda Kota Semarang yang Menghilang, Kapolrestabes: Terkait Klarifikasi Kasus Korupsi

Dengan demikian, korban meninggal dunia akibat kecelakaan minibus, yang ditumpangi sekeluarga menabrak kendaraan tak dikenal di Tol Boyolali itu, menjadi lima orang.

Hingga kini, petugas Satlantas Polres Boyolali juga masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas kendaraan tak dikenal tersebut, yang diduga truk.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X