Berbalik Melawan Arus Lalin di Kudus, Dua Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrakan

- Minggu, 4 September 2022 | 19:26 WIB
Ilustrasi tabrakan sepeda motor. /Dok Istimewa/
Ilustrasi tabrakan sepeda motor. /Dok Istimewa/

KUDUS, suaramerdeka-wawasan.com - Dua pengendara motos tewas, akibat terlibat kecelakaan di Jalan AKBP R Agil Kusumadya, Kabupaten Kudus pada Minggu, 4 September 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung mengatakan, peristiwa kecelakaan yang tepatnya terjadi di Desa Jati Wetan, Kecamatan Kaliwungu, terjadi dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Menurutnya, dua motor yang terlibat kecelakaan berpelat nomor B 6695 RD dikendarai DSI (34), warga Desa Langgardalem, Kecamatan Kota, dengan motor tanpa nomor pelat dikendarai A (21).

Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Anggota Polri, Kini Giliran Disorot Penampilan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi

Wahyu menjelaskan, dalam kejadian itu dua korban meninggal dunia, masing-masing dari pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan.

Dikatakan, korban DSI mengalami luka pada kaki kiri, robek, dan patah, sempat dirawat di RS Mardi Rahayu Kudus, namun akhirnya meninggal dunia.

Begitu pula, katanya lagi, pengendara motor A mengalami kepala robek dan sempat dilarikan ke RS Mardi Rahayu Kudus, juga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Musik Jazz di Gelaran CDF 2022, Penonton Tetap Betah Bertahan di Suhu Udara Sangat Dingin

Ia mengungkapkan, kronologis kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai DSI malaju di Jalan AKBP R Agil Kusumadya dari arah utara ke selatan.

Sesampai di lokasi kejadian, jelasnya, DSI melakukan putar balik di jalan pada jalur dengan melawan arus.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X