Sekeluarga Kecelakaan di Tol Boyolali, Tiga Penumpang Tewas dan Empat Orang Mengalami Luka

- Sabtu, 3 September 2022 | 19:23 WIB
Kondisi mobil MPV Honda Mobilio yang ditumpangi sekeluarga, ringsek setelah mengalami kecelakaan di Tol Boyolali, Sabtu, 3 September 2022. /Humas Polres Boyolali/
Kondisi mobil MPV Honda Mobilio yang ditumpangi sekeluarga, ringsek setelah mengalami kecelakaan di Tol Boyolali, Sabtu, 3 September 2022. /Humas Polres Boyolali/

BOYOLALI, suaramerdeka-wawasan.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Boyolali, menewaskan tiga penumpang mobil MPV Honda Mobilio nomor polisi B 2888 CO pada Sabtu, 3 September 2022.

Kecelakaan satu keluarga sekitar pukul 04.45 WIB itu, selain menewaskan tiga penumpang, juga empat orang lainnya dalam mobil itu menderita luka, tiga di antaranya mengalami luka berat.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengatakan, kecelakaan tepatnya di jalan tol Semarang - Solo di KM 486+600, wilayah Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Diduga Tak Mau Diputus Pacar, Mahasiswi PTS di Kota Semarang Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

''Lokasi kecelakaan di Jalur A arah Semarang ke Solo, hanya sekitar setengah kilometer dari rest area 487 Boyolali,'' jelas Dalmadi dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu, 3 September 2022.

Dia menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika mobil MPV warna putih, melaju dari arah Semarang menuju Solo atau dari barat ke timur.

''Sesampainya di TKP, Km 486+600, jalur A menabrak KBM (kendaraan bermotor) tak dikenal, yang berjalan di depannya di lajur 1,'' ungkap Dalmadi.

Baca Juga: Pemerintah Naikkan Harga BBM Bersubsidi, Berlaku Mulai 3 September 2022 Pukul 14.30 WIB

Sementara itu Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Abdul Mufid, juga menjelaskan, kendaraan korban diduga menabrak truk tak dikenal yang melaju di depannya.

Hal itu, kata Mufid, terlihat dari adanya ban serep dan patahan bemper besi yang tertinggal di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X