Dilakukan Olah TKP, Guru Agama Bejat Tunjukkan Tiga Tempat Pencabulan di SMPN Batang

- Jumat, 2 September 2022 | 10:36 WIB
Agus Mulyadi, guru cabul berbaju tahanan saat menunjukkan tempat pencabulan dalam olah TKP di SMPN Batang. /Dok Istimewa/
Agus Mulyadi, guru cabul berbaju tahanan saat menunjukkan tempat pencabulan dalam olah TKP di SMPN Batang. /Dok Istimewa/

BATANG, suaramerdeka-wawasan.com - Agus Mulyadi (33), guru berstatus ASN di SMP Negeri Gringsing, Kabupaten Batang, menunjukkan tiga lokasi melakukan pencabulan dan perkosaan terhadap siswinya.

Ketiga tempat itu ditunjukkan guru agama tersebut ketika melakukan perbuatan bejatnya, saat digelar olah TKP (tempat kejadian perkara) yang digelar pada Kamis, 1 September 2022.

Semuanya berada di sekolah tempat guru agama itu mengajar, antara lain di ruang OSIS, ruang kelas yang berada di lantai dua, dan di mushala sekolah.

Baca Juga: Disdikbud Kabupaten Batang Prihatin Kasus Pencabulan, Tersangka Ngaku Cabuli 30 Siswi

Olah TKP awal, dimulai dari ruang OSIS sekolah setempat, yang diduga tempat itu terjadi pelecehan dan pencabulan dilakukan Agus Mulyadi terhadap para siswinya.

Di dalam ruang OSIS sendiri, personel polisi dari Polres Batang dan Polda Jateng melakukan pemeriksaan terhadap tersangka secara tertutup.

Usai dari Ruang OSIS, tersangka menuju ke salah satu ruang kelas di lantai 2, yang diduga juga menjadi salah satu tempat tersangka beraksi. Lalu, lokasi terakhir di mushala sekolah.

Baca Juga: Diduga Cabuli Siswinya Lebih dari Seorang, Pria Guru Agama SMP Negeri Diamankan Polres Batang

Dirreskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, yang turut hadir dalam olah TKP itu menjelaskan, olah TKP awal tersangka diminta menunjukkan lokasi pelecehan dan pencabulan.

''Kita melakukan olah TKP awal dan nantinya, kita juga akan melakukan olah TKP secara detail melalui Labfor segala macam, setelah di luar

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X