Pria Penjual Nasi Goreng di Jakarta, Pulang Kampung Tewas dengan Luka Tembak

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Rumah korban penembakan di Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, dipasangi garis polisi, untuk dilakukan penyelidikan, Rabu, 31 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Rumah korban penembakan di Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, dipasangi garis polisi, untuk dilakukan penyelidikan, Rabu, 31 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pria warga Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, tewas dengan luka tembak, usai dirawat di rumah sakit, Rabu, 31 Agustus 2022 dini hari.

Korban yang diketahui bernama Casbari (40) itu, merupakan penjual nasi goreng di Jakarta, dan baru pulang ke kampung halamannya tiga hari.

Tetangga korban, Rismono (38) saat ditemui wartawan menceritakan, korban sempat masuk ke rumahnya dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala pada Selasa malam, 30 Agustus 2022.

Baca Juga: Polres Pati Gagalkan Upaya Penjualan BBM Bersubsidi, Barang Bukti Solar 1,8 Ton Disita

Korban, kata Rismono, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Singkil. Namun, beberapa lama dirawat, nyawanya tak tertolong pada Rabu sekira pukul 04.00 WIB.

''Korban pada pukul 23.00 WIB lari dari rumah menuju rumah saya, dengan kondisi bersimbah darah. Dia memegangi bagian kepala belakang yang terus mengucurkan darah segar,'' jelasnya, usai kejadian.

Rismono meneruskan, dalam kondisi luka parah, korban sempat menyebut bahwa dirinya ditembak. ''Ketika saya tanya, dia (jawab) baru saja ditembak,'' paparnya.

Baca Juga: Polda Jateng Siap Tampung Informasi Perjudian, Lokasi Judi yang Beredar di Medsos Sudah Tutup

Sementara itu, Manajer Pelayanan Pasien RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Sri Sulastri mengatakan, pasien datang ke RSI PKU Muhammadiyah Selasa, 30 Agustus 2022 sekira pukul 23.30 WIB dalam kondisi sadar.

Kemudian, lanjutnya, pada pukul 03.15 WIB pasien mengalami penurunan kesadaran, dan pada pukul 04.30 WIB dokter menyatakan pasien meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X