Kapolsek Kranggan Temanggung Kaget Didatangi Ganjar Pranowo, Ternyata Cuma Mau Numpang Tempat Makan

- Kamis, 15 Juli 2021 | 19:27 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyantap bekal makan siangnya di ruangan Kapolsek Kranggan, AKP Sugihartono. /Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyantap bekal makan siangnya di ruangan Kapolsek Kranggan, AKP Sugihartono. /Humas Pemprov Jateng

TEMANGGUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Di masa PPKM Darurat ini memang bakal agak repot, kalau perut sudah lapar saat melakukan perjalanan.

Barangkali begitu, yang dialami Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, akhirnya menyantap makanan di mana saja .

Kalau sebelumnya, Ganjar pernah dengan santai menikmati makanan di tempat parkir, kali ini dilakukan lagi di Polsek Kranggan, kabupaten Temanggung, Kamis 15 Juli 2021.

Baca Juga: Seharusnya Liga 1 dan Liga 2 Tak Ditunda, dr Tirta: Masyarakat Butuh Hiburan Asal Prokes Ketat

Saat itu, sopirnya diminta mengarahkan laju kemudinya ke arah Polsek Kranggan. Setelah mobil terhenti, Ganjar Pranowo langsung turun dan menuju ke arah kantor polisi tersebut.

Semula dua petugas yang berada di sentra pelayanan tidak menyangka, jika mobil tersebut ditumpangi Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Namun, setelah Ganjar Pranowo turun dari mobil, kedua polisi ini langsung bergegas menyambut orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Baca Juga: Terkait Idul Adha 1442 Hijriyah di Masa PPKM Darurat, Pemkot Semarang Keluarkan SE Qurban

Ganjar yang mengenakan beskap lengkap dengan kain juga blangkonnya, menyapa kedua polisi tersebut, dan dengan santai meminta izin untuk numpang makan siang di kantor polisi tersebut.

"Selamat siang, Pak. Saya mampir numpang makan siang di sini ya," kata Ganjar kepada dua personel polisi tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: MediaPurwodadi.com

Tags

Terkini

X