Mobil Sedan Bawa BBM di Jeriken Terbakar di Kabupaten Grobogan, Pengemudi Luka Bakar

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Kondisi mobil sedan yang diparkir saat terbakar di Kabupaten Grobogan, Rabu, 17 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Kondisi mobil sedan yang diparkir saat terbakar di Kabupaten Grobogan, Rabu, 17 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

GROBOGAN, suaramerdeka-wawasan.com - Sebuah mobil sedan Chevrolet yang sedang parkir di sebelah toko serba ada (toserba) Desa Ngabenrejo, Kecamatan dan Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terbakar pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun, masyarakat dikagetkan dengan ledakan sedan bernopol H 7214 ZG, yang mengangkut jeriken BBM langsung terjadi kebakaran hebat.

Asap hitam nampak keluar dari mobil, sedang pengemudi mobil sedan bernama Ribut Santoso (29), langsung keluar dari dalam mobil dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Lyodra Ginting Bangga Diundang Nyanyi di Istana Negara, Sering Grogi di Hadapan Presiden Jokowi

Petugas Damkar yang dihubugi tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api yang nampak membumbung tinggi, namun dalam waktu sekira satu jam berhasil menjinakkan api.

Kapolsek Grobogan, Iptu Sunarto mengatakan, petugas pemadam kebakaran dibantu warga akhirnya berhasil memadamkan api, yang membakar mobil sedan tersebut.

''Diketahui mobil terbakar tersebut milik Ribut Santoso (29), warga Dusun Kronggen, Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan,'' jelas Kapolsek Grobogan, usai kejadian.

Baca Juga: Najwa Shihab Sentil Kepolisian: Kebayang Nggak Sih, Polisinya Polisi Merekayasa Kasus!

Menurut Sunarto, anggota Polsek Grobogan dan Inafis Polres Grobogan saat memeriksa lokasi, menemukan jerigen warna biru berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite.

''Diduga kebakaran terjadi karena adanya percikan api saat pemilik mobil sedang memindahkan Pertalite dari tangki mobil ke jeriken,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X