Warga di Demak Temukan Kardus Berisi Mayat Wanita, Polisi Telusuri Identitasnya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:41 WIB
Ilustrasi mayat. /Pixabay/
Ilustrasi mayat. /Pixabay/

DEMAK, suaramerdeka-wawasan.com - Sesosok mayat wanita ditemukan warga di pinggir jalan menuju Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, belum diketahui identitas mayat wanita yang ditemukan warga di pinggir jalan sekira pukul 16.00 WIB itu.

''Lokasi ditemukannya mayat itu tepatnya di dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak,'' jelas Budi dalam keteranganya kepada wartawan, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Hujan Semalam, Beberapa Wilayah di Kabupaten Banyumas Diterjang Banjir dan Longsor

Menurut Budi, mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga bernama Muhammad Latif, yang awalnya mencium bau bangkai saat mencari rumput.

Saat ditelusuri, sambungnya, asal bau itu ternyata berasal dari kardus yang dilakban secara rapi.

Ia mengatakan, karena tidak berani membuka, Latif kemudian memanggil warga lain, bernama Solikin untuk membuka kardus itu.

Baca Juga: Keroyok dan Bacok Korban, Tiga Remaja Anggota Gangster Army Semarang Diringkus Polisi

''Saksi II (Solikin) membuka kardus tersebut menggunakan sebatang besi, hingga kedua saksi melihat tangan yang diduga tangan manusia dari dalam kardus itu,'' jelasnya.

Budi menjelaskan, temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Mijen Demak, sehingga Kepolisian langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X