Temuan Kerangka Manusia di Boja Kendal, Diperkirakan Meninggal Empat Bulan Lalu

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Potongan kerangka manusia yang ditemukan di pinggir sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. /Dok Istimewa/
Potongan kerangka manusia yang ditemukan di pinggir sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. /Dok Istimewa/

KENDAL, suaramerdeka-wawasan.com - Potongan kerangka manusia yang ditemukan di pinggir Sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal, diperkirakan meninggal 4 bulan lalu.

Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Agus Budi, dalam keterangannya kepada wartawan pada Selasa, 9 Aagustus 2022.

''Kerangkanya sudah tidak utuh lagi saat ditemukan di pinggir Sungai Depok, mungkin orangnya meninggal empat bulan lalu,'' ungkap Agus.

Baca Juga: Ditemukan Kerangka Manusia, Masyarakat Kehilangan Keluarga agar Lapor ke Polres Kendal dan Semarang

Ia juga menjelaskan, bisa saja kerangka manusia yang ditemukan itu, sudah tergerus aliran sungai.

Menurutnya, Satreskrim Polres Kendal hingga saat ini masih menunggu hasil forensik dari RS Bhayangkara, terkait temuan kerangka manusia itu.

Total, kata Agus, ada tiga potongan kerangka manusia berupa tengkorak, tulang belakang dan tulang kaki paha kanan, yang dikirimkan Tim Inafis Polres Kendal ke RS Bhayangkara Semarang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Lagi: Usut Tuntas Kasus Tewasnya Brigadir J!

''Kami masih menunggu hasil forensik mungkin sore nanti baru keluar,'' jelasnya.

Dari lokasi, tambahnya, polisi hanya menemukan potongan kerangka manusia, dan celana pendek warna hitam yang diduga milik korban.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X