Ditemukan Kerangka Manusia, Masyarakat Kehilangan Keluarga agar Lapor ke Polres Kendal dan Semarang

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Polisi mengevakuasi temuan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. /Dok Istimewa/
Polisi mengevakuasi temuan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal. /Dok Istimewa/

KENDAL, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pencari rumput, menemukan potongan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kendal, Senin, 8 Agustus 2022.

Pencari rumput bernama Nuryanto, warga Desa Kalisidi, Kendal, itu mengatakan, awalnya sempat mencium bau busuk saat ramban dedaunan untuk pakan kambing di sekitar lokasi.

''Saat itu saya sedang cari ramban (dedaunan) untuk makan kambing di sekitar lokasi, terus saya cari sumber bau busuk itu,'' kata Nuryanto kepada wartawan, usai menemukan kerangka manusia.

Baca Juga: Kok Ya Tega! Istri Sendiri Dijual ke Lelaki Hidung Belang, Diintip saat Berhubungan Intim

Dia mengaku, tak langsung menyadari apa yang ditemukannya itu merupakan kerangka manusia.

Namun, jelasnya, setelah menemukan potongan kerangka kaki di lokasi lain yang jaraknya tak jauh dari lokasi awal baru menyadarinya.

Nuryanto mengatakan, kemudian melaporkan adanya kerangka manusia tersebut kepada petugas keamanan perusahaan yang berada tak jauh dari lokasi itu.

Baca Juga: Garasi Bus Dekat Permukiman dan Penjual Gas di Kota Pekalongan Terbakar, Bikin Warga Panik Pol

Ia mengatakan, bersama petugas sekuriti kemudian mendatangi lokasi untuk kedua kalinya, lalu melaporkannya ke Polsek Boja.

Kapolsek Boja, AKP Agus Wibowo, membenarkan penemuan kerangka manusia di Dusun Ngumpul, namun hingga kini masih mengidentifikasi kerangka tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X