Pengakuan Penjual Istri Mengejutkan, juga Tipu Empat Wanita Muda Dijanjikan SPG Ternyata Ditiduri

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi memberikan keterangan pers kasus KDRT di Mapolresta Banyumas, Senin, 8 Agustus 2022. /Humas Polresta Banyumas/
Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi memberikan keterangan pers kasus KDRT di Mapolresta Banyumas, Senin, 8 Agustus 2022. /Humas Polresta Banyumas/

PURWOKERTO, suaramerdeka-wawasan.com - Pengakuan pelaku, TP (51), warga Banyumas yang tega menjual istrinya sendiri ke lelaki hidung belang lalu diintipnya, ternyata mengejutkan.

Terkini, lelaki yang sudah nikah dua kali dan menjual kedua istrinya ke lelaki hidung belang itu, ternyata juga mengaku telah menipu empat gadis berusia 19-27 tahun untuk memuaskan nafsunya.

Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan, pelaku selain menjual istrinya kepada lelaki hidung belang, juga merekrut empat perempuan dewasa dengan modus ingin mempekerjakan korban.

Baca Juga: Kok Ya Tega! Istri Sendiri Dijual ke Lelaki Hidung Belang, Diintip saat Berhubungan Intim

''Jadi perempuan yang direkrut oleh tersangka, modusnya dijanjikan untuk dipekerjakan, tapi sebenarnya disetubuhi,'' kata Agus kepada wartawan dalam ungkap kasus KDRT di Mapolresta Banyumas, Senin, 8 Agustus 2022.

Agus menyebutkan, korbannya para wanita muda itu dijanjikan tersangka menjadi Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu perusahaan kosmetik.

''Tapi tersangka tidak menjual para wanita muda untuk dijual ke lelaki hidung belang seperti yang dilakukan kepada istrinya, tapi hanya disetubuhi oleh pelaku,'' jelasnya.

Baca Juga: Garasi Bus Dekat Permukiman dan Penjual Gas di Kota Pekalongan Terbakar, Bikin Warga Panik Pol

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, untuk melancarkan tindak penipuan terhadap empat wanita muda itu, tersangka berpura-pura menjadi sosok 'Abah', lalu melalui sambungan telepon menipu korbannya.

''Jadi ada sosok Abah, dia berpura-pura menjadi sosok Abah yang menelepon para korbannya, lalu menyuruh mereka berhubungan badan dengan TP dengan dalih untuk membuang sial,'' paparnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X