ART Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah Majikannya, Polres Cilacap Menduga Pembunuhan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Jenazah ART yang ditemukan di rumah majikannnya, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Cilacap, dilakukan evakuasi pada Minggu, 7 Agustus 2022. /Dok Humas Polres Cilacap/
Jenazah ART yang ditemukan di rumah majikannnya, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Cilacap, dilakukan evakuasi pada Minggu, 7 Agustus 2022. /Dok Humas Polres Cilacap/

CILACAP, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang ART (asisten rumah tangga) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikannya, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Minggu, 7 Agustus 2022.

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro mengatakan, jasad korban itu diketahui berinisial J (56), merupakan asisten rumah tangga di tempat tersebut.

''Mayat pertama kali ditemukan oleh anak pemilik rumah, inisial FHR, sekira pukul 05.40 WIB,'' jelas Eko, dalam keterangannya usai penemuan jasad ART itu.

Baca Juga: Tiang Umbul Umbul Sentuh Jaringan Listrik, 2 Meninggal dan 5 Luka Bakar saat Pengajian di Kabupaten Magelang

Menurutnya, saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah, ketika ke ruangan belakang melihat korban sudah dalam posisi terlentang di kursi.

''Saat dipanggil tidak menjawab lalu dia menyalakan lampu dan sudah ada darah di lantai, sedang korban dengan kondisi berlumuran darah,'' papar Eko.

Eko menuturkan, mendapati kejadian itu FHR kemudian memanggil kakaknya inisial BNH, lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Cilacap Selatan.

Baca Juga: Jaga Konektivitas Wilayah Indonesia, Kemenhub Imbau Maskapai Terapkan Harga Tiket Pesawat Terjangkau

''Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut,'' ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Gurbacov menambahkan, masih mendalami dugaan pembunuhan tewasnya ART di rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X