Dua Meninggal dalam Kabakaran Rumah, Polres Purbalingga Selidiki Penyebab Pastinya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:01 WIB
Tim Inafis Polres Purbalingga melakukan olah TKP kebakaran ruko yang menyebabkan dua penghuniya meninggal di Bancar, Purbalingga pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari. /Dok Istimewa/
Tim Inafis Polres Purbalingga melakukan olah TKP kebakaran ruko yang menyebabkan dua penghuniya meninggal di Bancar, Purbalingga pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari. /Dok Istimewa/

PURBALINGGA, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi melakukan olah TKP (Kejadian Tempat Perkara) peritiwa kebakaran sebuah rumah di Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari.

Akibat kebakaran itu, sebuah rumah yang juga menjadi kios handphone ludes terbakar dengan korban dua orang meninggal yang terdiri dari ibu dan anaknya.

Polisi melakukan olah TKP di puing-puing rumah semi permanen terbuat dari kayu yang ludes terbakar, untuk mengetahui penyebabnya, dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Rumah Semi Permanen di Purbalingga Ludes Terbakar, Ibu dan Anaknya Meninggal Terpanggang

Di lokasi kebakaran, petugas Tim Inafis Polres Purbalingga juga memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

''Ini seluruh bangunan habis terbakar, api merambat dengan cepat karena bangunan semi permanen terbuat dari kayu jadi ludes,'' kata Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto, dalam keterangannya Sabtu, 6 Agustus 2022.

Ia menyebutkan, olah TKP telah selesai dilakukan melibatkan Tim Inafis Polres Purbalingga di bangunan ruko handphone rumah tersebut yang berukuran 4x6 meter.

Baca Juga: Mantan Menpora Roy Suryo Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Dijerat Pasal Berlapis

''Kami masih mendalami, apakah penyebabnya murni kelalaian pemilik rumah atau yang lain. Pak Kapolres masih menghubungi Puslabfor Polda Jateng yang ada di Semarang,'' ungkapnya

Petugas Tim Inafis juga mengamankan sejumlah barang sisa kebakaran, guna kepentingan penyeledikan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X