Pemimpin Redaksi Kabar Tegal Dilaporkan Hilang, Polisi Lakukan Penelusuran

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:06 WIB
Pemimpin Redaksi Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella. /Dok Istimewa/
Pemimpin Redaksi Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella. /Dok Istimewa/

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.com - Pemimpin Redaksi Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella (40), yang akrab dipanggil Sandy, dilaporkan hilang pada Senin, 1 Agustus 2022.

Istri Sandi, Maria Yuliani dalam laporannya ke Polres Tegal mengatakan, dirinya kehilangan kontak dengan sang suami sejak Jumat lalu, 29 Juli 2022.

Dikutip dari Ayo Tegal, disebutkan dalam laporan itu, Sandi yang kini menjabat Pimred Kabar Tegal (jaringan Pikiran Rakyat) itu, keluar rumah pada Jumat, 29 Juli 2022, sekira pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Warung Makan Dekat SPBU di Pati Terbakar, Bikin Panik Warga Sekitar

Sandy terakhir menelepon keluarganya, pada Jumat sore mengabarkan sedang berada di Batang karena ada urusan jual beli kendaraan.

Sandy diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. Hingga saat ini pun keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui.

Sementara itu, Kabid Hhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian.

Baca Juga: Dinkes Kota Semarang Siapkan Pelaksanaan Vaksinasi Booster Kedua bagi Nakes, Berharap Pekan Ini

Menurut Iqbal, Polres Tegal di-back up tim Polda Jateng tengah menelusuri keberadaan Sandy.

''Sementara Kasat Reskrim sudah menemui pihak keluarga. Polda Jateng dan Polres Tegal juga berupaya pro aktif untuk menyelidiki kasus ini,'' kata Kabidhumas.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X