Warung Makan Dekat SPBU di Pati Terbakar, Bikin Panik Warga Sekitar

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:01 WIB
Mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api di warung makan, Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Senin, 1 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api di warung makan, Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Senin, 1 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

PATI, suaramerdeka-wawasan.com - Sebuah warung makan di Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, terbakar hingga menimbulkan kepanikan warga sekitarnya pada Senin sore, 1 Agustus 2022.

Kepanikan warga itu, lantaran warung makan berukuran 20 meter kali 7 meter itu letaknya berdekatan dengan SPBU, hingga dikhawatirkan merembet dan menimbulkan kebakaran yang besar lagi.

Informasi yang dihimpun, kebakaran di warung makan milik Tiarsih (48), warga setempat, pertama kali justru diketahui petugas SPBU yang melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Kopda Muslimin Tinggalkan Surat Wasiat untuk Anaknya, Diserahkan Tim Penyidik TNI kepada Mertuanya

Kepala Satpol PP Pati, Sugiyono mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 16.30 WIB di warung makan yang tutup ditinggalkan pemiliknya.

''Kejadian bermula saat warga merupakan mandor SPBU, mengetahui adanya kepulan asap dari warung makan itu,'' ungkap Sugiyono, usai kejadian.

Menurutnya, karena lokasi dengan SPBU maupun Polsek Tlogowungu berdekatan, maka saksi mendatangi Kantor Polisi itu untuk melaporkannya.

Baca Juga: BBPOM Sita Kosmetik Tanpa Izin Edar di Jateng, Mayoritas Masker Wajah Impor dari China

Ia mengungkapkan, penyebab kebakaran diduga karena sampah yang dibakar, namun ditinggal pemilik warung, padahal api belum sepenuhnya padam.

''Kebakaran dikarenakan pada saat warung tutup, karyawannya membersihkan sampah dan membakarnya, kemudian ditinggal pulang. Tetapi, api belum padam,'' paparnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X