Dua Korban Meninggal Kecelakaan di Tol Boyolali, Orangtua Gitaris Band Mahadewa Vega Antares

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:13 WIB
Kolase kondisi mobil dinas Bakamla yang ringsek ditumpangi kedua orangtua Vega Antares, dan gitaris Band Mahadewa Vega Anteres. /Dok Istimewa/
Kolase kondisi mobil dinas Bakamla yang ringsek ditumpangi kedua orangtua Vega Antares, dan gitaris Band Mahadewa Vega Anteres. /Dok Istimewa/

BOYOLALI, suaramerdeka-wawasan.com - Insiden kecelakaan mobil dinas Bakamla (Badan Keamanan Laut) yang menabrak truk tronton di Tol Boyolali, Sabtu pagi, 30 Juli 2022, mengakibatkan tiga orang meninggal.

Diketahui, tiga orang yang meninggal tersebut adalah Laksda (Purn) Herry Setianegara dan istrinya Roro Ken Respati (62), yang menjadi penumpang mobil dinas Bakamla.

Begitu pula, sopir mobil dinas Bakamla Fortuner nomor 25213-00 yang juga anggota TNI AL bernama Frigat Inggristianto Putro, meninggal.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Mobil Dinas Bakamla di Tol Boyolali Jadi Tiga Orang Meninggal, Ken Respati Susul Suaminya

Kecelakaan ini meninggalkan duka mendalam bagi Vega Antares, gitaris band Mahadewa yang bernaung di bawah Republik Cinta Management, karena kehilangan kedua orangtuanya sekaligus.

Laksda (Purn) Herry Setianegara dan istrinya Roro Ken Respati (62), merupakan orangtua dari Vega Antares.

Roro Ken Respati, ibunda Vega Antares, sempat dirawat di RS Indriati Boyolali, karena luka-luka yang dialaminya.

Baca Juga: Mobil Dinas Bakamla Tabrak Tronton di Tol Boyolali, Dua Orang Meninggal dan Seorang Luka

Sementara ayahdanya Laksda (Purn) Herry Setianegara dan sopir Fortuner, Kelasi Mes Frigat Inggristianto Putro meninggal di lokasi kejadian laka lantas.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan, Roro Ken Respati sempat akan dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, namun karena kondisinya tidak memungkinkan akhirnya menjalani perawatan di Surakarta.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X