Korban Kecelakaan Mobil Dinas Bakamla di Tol Boyolali Jadi Tiga Orang Meninggal, Ken Respati Susul Suaminya

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:58 WIB
Kondisi mobil dinas Bakamla yang hancur usai menabrak truk tronton di Tol Boyolali, Sabtu pagi, 30 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Kondisi mobil dinas Bakamla yang hancur usai menabrak truk tronton di Tol Boyolali, Sabtu pagi, 30 Juli 2022. /Dok Istimewa/

BOYOLALI, suaramerdeka-wawasan.com - Istri mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal), Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara, Ken Respati akhirnya meninggal, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Boyolali.

Kecelakaan itu terjadi pada mobil dinas Bakamla (Badan Keamanan Laut) di Tol Semarang-Solo KM 483.500 A, tepatnya terjadi di Kabupaten Boyolali pada Sabtu pagi, 30 Juli 2022.

Sebelumnya, Laksamana Muda (Purn) Herry Setyanegara dan sopir mobil Bakamla nomor 25213-00 yang juga anggota TNI AL bernama Frigat Inggristianto Putro, sudah meninggal lebih dulu dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Mobil Dinas Bakamla Tabrak Tronton di Tol Boyolali, Dua Orang Meninggal dan Seorang Luka

''Ken Respati meninggal dunia tadi jam 10.50 WIB dalam perawatan di RS JIH solo,'' ungkap Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Ahmad Mufid, kepada wartawan pada Minggu, 31 Juli 2022.

Menurut Mufid, pasca kecelakaan, Ken Respati, langsung dibawa ke RS Indriati Boyolali untuk mendapatkan perawatan medis, lalu pada sorenya sempat akan dibawa ke Jakarta, namun batal dan dirujuk ke RS JIH Solo.

Ia menjelaskan, terdapat dua penumpang dan satu pengemudi di mobil dinas Badan Keamanan Laut itu, yang dikemudikan oleh Frigat Inggristianto Putro.

Baca Juga: Pecundangi Tuan Rumah Persib Bandung, Madura United Bakal Pimpin Klasemen Liga 1 hingga Laga Pekan Kedua

Sedangkan penumpangnya adalah Herry Setianegara, yang duduk di samping pengemudi. Sedang istri Herry, Ken Respati duduk di kursi tengah akhirnya juga meninggal.

''Korban Ken Respati mengalami luka di kepala, kaki kanan dan tangan kanan. Kondisinya sadar, dirawat di RS Indrianti Boyolali,'' jelas Mufid.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X