Bus PO Indonesia Vs Mobil Pribadi di Jalur Pantura Kudus, Dua Orang mengalami Luka

- Jumat, 29 Juli 2022 | 19:34 WIB
Kecelakaan bus PO Indonesia yang menabrak mobil pribadi di Jalur Pantura Kudus, Kamis malam, 28 Juli 2022. /Humas Polres Kudus/
Kecelakaan bus PO Indonesia yang menabrak mobil pribadi di Jalur Pantura Kudus, Kamis malam, 28 Juli 2022. /Humas Polres Kudus/

KUDUS, suaramerdeka-wawasan.com - Sebuah bus dan mobil pribadi terlibat kecelakaan adu banteng di Jalur Pantur Kudus, hingga menyebabkan dua orang mengalami luka pada Kamis malam, 28 Juli 2022.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan itu tepatnya terjadi di Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo sekira pukul 21.25 WIB.

''Kejadian bermula saat mobil pribadi yang dikendarai AP (32) berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang,'' jelas Abit dalam keterangannya Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Emak Emak Senang Ya, Harga Minyak Goreng Kemasan di Pasar Tradisional Kudus Turun

Sesampai di lokasi, katanya, bus PO Indonesia jurusan Surabaya-Semarang yang dikemudikan DNR (40) melaju dari arah barat ke timur berusaha mendahului mobil yang tak dikenal identitasnya.

Ia mengangungkapkan, akibus bus Po Indonesia berjalan terlalu ke kanan itu, terjadi tabrakan dengan mobil pribadi.

''Pengemudi bus tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan, ditambah jarak sudah terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan tersebut,'' jelasnya.

Baca Juga: Kondisi Istrinya Membaik, Beredar Rekaman Percakapan Kopda Muslimin di Media Sosial tewasSebelum Tewas

Abit mengatakan, dalam insiden kecelakaan itu dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

''Penumpang bus SRN (70) warga Pati mengalami bahu kiri bengkak dicurigai patah, sedang kernet bus berinisial SMI (48), warga Bojonegara, luka patah kaki kiri,'' bebernya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X