Petugas TNI dan Polri Amankan Lokasi Tewasnya Kopda Muslimin, Dilakukan Identifikasi Gabungan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 12:31 WIB
Petugas berjaga di TKP tempat tewasnya Kopda Muslimin di rumah orangtuanya Kendal, Kamis, 28 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Petugas berjaga di TKP tempat tewasnya Kopda Muslimin di rumah orangtuanya Kendal, Kamis, 28 Juli 2022. /Dok Istimewa/

KENDAL, suaramerdeka-wawasan.com - Puluhan petugas TNI dan Polri mengamankan lokasi tempat ditemukan tewasnya Kopda Muslimin, dalang penembakan istrinya sendiri, di rumah orangtuanya di Kendal.

Disebutkan Kabid Humas Polda Jateng, M Iqbal Alqudusy, dalang penembakan istrinya, Kopda Muslimin, diketahui muntah-muntah lalu meninggal dunia di rumah orangtuanya, Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam mengatakan, saat ini Kasat Reskrim beserta Piket Fungsi Reskrim dan Inafis Polres Kendal sedang mengamankan TKP.

Baca Juga: Dalang Penembakan Istrinya Diburu TNI dan Polri, Kopda Muslimin Tewas di Kendal

''Koordinasi dilakukan dengan Kodim Kendal beserta Denpom, untuk melakukan identifikasi gabungan,'' jelas Jamal dalam keterangannya Kamis, 28 Juli 2022.

Menurut Jamal, Kopda Muslimin ditemukan tewa di rumah orangtuanya Kelurahan Trompo, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal sekira pukul 06.15 WIB.

Di lokasi rumah orangtua otak penembakan istrinya itu, juga terlihat Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dan Kapolres Kendal AKBP Jamal dan Tim Inafis.

Baca Juga: Mampu Upah Penembak Bayaran Rp120 Juta, Netizen Pertanyakan Usaha Sampingan Kopda Muslimin, Togel?

Sekitar rumah orangtua Kopda Muslimin dipasangi garis polisi, sehingga awak media belum diperbolehkan untuk melakukan peliputan dari jarak dekat.

Belum diketahui secara rinci, penyebab meninggalnya pelaku yang mendalangi penembakan terhadapan istrinya sendiri, Rina Wulandari (34) itu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X