Polisi Ungkap Kasus Mutilasi di Ungaran, Ini Identitas Korban dan Pelakunya

- Selasa, 26 Juli 2022 | 09:51 WIB
Jembatan Kalongan di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, tempat awal ditemukan sepasang tangan korban mutilasi. /Dok Istimewa/
Jembatan Kalongan di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, tempat awal ditemukan sepasang tangan korban mutilasi. /Dok Istimewa/

TEGAL, suaramerdeka-wawasan.com - Potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Jembatan Kalongan, Ungaran, Kabupaten Semarang, ternyata wanita asal Kabupaten Tegal bernama K, yang diduga dibunuh tetangganya sendiri berinisial I.

Identitas korban mutilasi itu diungkap ayahnya, Aswirto (45), warga Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, yang membenarkan bahwa korban K merupakan anak keduanya.

''Korban adalah anak saya. Potongan tubuhnya yang ditemukan di Ungaran,'' jelas Aswirto dalam keterangannya kepada wartawan, Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Temuan Potongan Tangan dan Kepala Orang di Ungaran, Polres Semarang Temukan Titik Terang Pelakunya

Menurut Aswirto, pelaku mutilasi adalah I warga Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, merupakan tetangganya sendiri.

Ia pun mengaku, mendapat pemberitahuan anaknya menjadi korban pembunuhan yang dimutilasi dari pihak Kepolisian.

''Korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Ungaran itu anak saya. Petugas yang memberitahu dan pelakunya masih tetangga kami,'' paparnya.

Baca Juga: Sungguh Tega Kopda Muslimin! Punya Pacar Lagi, Suruh Penembak Bayaran Habisi Istrinya

Aswirto mengatakan, sudah mengetahui jika pelaku telah ditangkap oleh pihak Kepolisian, dan saat ini diamankan di Polres Ungaran.

Ia pun merasa geram dengan perbuatan pelaku yang dengan sadis membunuh anaknya dengan dimutilasi, sehingga meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X